Tantang Borneo FC, Persib kehilangan satu pemain asing

LIGA99 – Bola.net – Bojan Malisic menjadi tumbal kemenangan Persib Bandung 2-0 atas Arema FC pada pekan ke-21 Go-Jel Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (13/9/2018). Bek asal Serbia itu menerima kartu kuning, sehingga harus absen pada partai Persib berikutnya.

Persib akan menantang Borneo FC pada pekan ke-22, 17 September mendatang. Peran Bojan pada pertandingan tersebut akan digantikan pemain lain.

“Kami kehilangan satu pemain yaitu Bojan (Malisic) karena dia sudah mendapatkan akumulasi,” ujar pelatih Persib, Roberto Mario Carlos Gomez.

“Tetapi tidak apa-apa karena saya mungkin ada opsi lain untuk menggantikan dia,” katanya menambahkan.

Kemenangan dari Arema FC membuat skuat Persib kian percaya diri. Kini, fokus tim berjuluk Pangeran Biru itu beralih melawan Borneo FC.

“Kami hari ini menang dan kemenangan ini sangat bagus untuk pertandingan selanjutnya, karena kami semakin percaya diri untuk menatap pertandingan selanjutnya,” kata Gomez.

“Dan semua pemain bisa dan harus bisa bermain karena saya ingin skuat ini merata dan seimbang,” imbuh arsitek asal Argentina ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *