Ternyata Nyeri Saat Bercinta Bisa Menjadi Nikmat

Seringkali wajah orang orgasme susah dibedakan dari wajah orang kesakitan, atau kesenangan karena merasakan nikmat. Sama dengan nyeri, ada yang perlu disembuhkan namun ada juga yang membangkitkan sensasi seksual dan perlu dipelihara.

Pernah merasa nyeri saat berhubungan seksual? Sekali dua kali pasti pernah. Nyeri sering kali berkaitan dengan rasa tidak menyenangkan dan tentu saja mengganggu hubungan seksual.

Nyeri saat berhubungan seksual, hilangnya minat atau dorongan seksual, sedang sakit atau ada infeksi di alat kelamin. Tetapi, pernahkan kamu merasakan di saat nyeri itu malah terasa kenikmatan lebih dari biasanya?

Hmmm… For your information, ternyata banyak orang yang merasakan hal seperti itu loh BOSs. Kenikmatan tersebut beda tipis dengan BDSM (Bondage, Domination, Sadism, and Masochism). Kenikmatan seksual didapatkan dari interaksi dominan, menguasai pasangan dan penyerahan diri dengan menikmati nyeri tanpa hubungan seksual.

Rupanya, banyak pasangan mengkonsultasikan aktivitas seksualnya dan menyebutkan bahwa mereka membutuhkan rangsangan yang lebih kuat. Mereka bisa memaksimalkan bangkitnya rangsangan, sehingga mendapat orgasme yang luar biasa.

Semakin kasar gerakan fisik dari pasangannya saat melakukan penetrasi ke kelaminnya, semakin nyeri dirasakan, tetapi semakin menyenangkan. Terlebih lagi apabila pasangan melakukan remasan dan rabaan yang agak kasar pada bagian bokong, payudara atau puting susu. Hmmmm…. Sensasi yang menggairahkan bukan?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *