Ternyata Ukuran Mr.P Seseorang Dipengaruhi oleh 5 Faktor Ini!

Ternyata ada banyak faktor yang bisa mempengaruhi ukuran panjang dan pertumbuhan Mr.P seseorang. Hmm apa saja ya?

 

Meskipun tidak semua orang mempermasalahkan ukuran penis sebagai tingkat rasa percaya diri yang dimilikinya. Hal ini tentu saja berkaitan dengan adanya anggapan bahwa Mr. P yang satu ini akan lebih baik apabila memiliki ukuran yang jauh lebih besar dibandingkan dengan ukuran lainnya.

Padahal ukuran dari penis itu relatif dan bahkan berbeda-beda sesuai dengan beberapa faktor yang mempengaruhinya. Ya ternyata terdapat beberapa faktor yang mempengaruhi ukuran Mr.P! Penasaran POPle?

1. Genetik

Genetika merupakan hal pertama yang bisa menjadi penyebab ukuran penis. Kabar buruknya, Anda sudah pasti tidak bisa mengubah genetik Anda. Selain penis, genetik juga mempengaruhi segala sesuatu di tubuh Anda mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki Anda. Maka dari itu, hal ini bisa dimanipulasi dengan konsumsi zinc pada masa hamil.

2. Pemakaian Celana Dalam

Memakai celana dalam ketat sepanjang hari bukan sesuatu yang baik, cobalah hindari memakai celana terlalu ketat, menggantinya dengan celana pendek dan longgar akan lebih baik bagi pertumbuhan dan peredaran darah di sekitar area vital. Cobalah biarkan penis Anda hanya tertutup celana pendek longgar, sehingga perkembangannya lebih optimal.

3. Faktor Sunat

Jangan sunat pada usia masih dalam pertumbuhan, biarkan kulit penis dan penis berkembang lebih dulu. Usia yang tepat saat sunat antara 13-14 tahun. Sunat pada usia dini membuat kulit penis tertarik yang menyebabkan perkembangannya tidak optimal.

4. Makanan Pokok

Nasi sebagai makanan pokok orang Indonesia adalah jenis makanan yang kaya akan karbohidrat, hal ini lah yang menjadi penyebabnya, berbeda dengan negara lain yang dalam masa pertumbuhan anak justru lebih mementingkan untuk mengkonsumsi jenis makanan yang kaya protein bukan karbohidrat. Selain itu, karbohidrat juga menghambat penyerapan dari zinc. Padahal zinc sangat baik untuk masa pertumbuhan.

5. Suplemen Obat Kuat

Seseorang biasanya menggunakan obat kuat untuk bertahan lama saat bercinta. Namun sebaiknya selektif dalam memilih obat kuat. Karena tak sedikit yang dapat menimbulkan masalah. Seperti salah satunya adalah kerusakan organ vital, sehingga ukuran dapat menyusut!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *