Tertangkap Kamera, Pria Ini Kepergok Sedang Asik Masukkan Alat Kelaminnya ke Lubang Golf!

Penyimpangan perilaku seksualitas tidak dipungkiri memang benar adanya. Tapi orang ini benar-benar memiliki perilaku yang terbilang aneh. Ya, pria ini tertangkap kamera sedang melakukan “hubungan intim” dengan lubang golf!

 

Siang itu hari yang memang sangat panas. Apalagi berada di padang golf yang teriknya seolah membuat pikiran menjadi kacau tak karuan. Seperti pria satu ini, yang terciduk berhubungan seks dengan lubang golf. Seolah saking menikmatinya, pria itu tak sadar bila aksinya ‘anehnya’ terekam kamera. Tak pelak, video tentang aksi pemuda nyeleneh menjadi viral!

Seperti dilansir dari Metro, Insiden memalukan yang dilakukan oleh pria tersebut diungkap oleh pria bernama Steven Gayon yang saat itu tengah bermain golf bersama kedua temannya di sebuah lapangan Golf Brackenwood, Merseyside, Inggris. Saat mengalihkan pandangan ke salah satu sudut, Gayon melihat seorang pria telungkup di salah satu lubang golf dengan celana panjang diturunkan hingga ke lutut.

Asik Melampiaskan Nafsu Birahinya!

Sambil memegang tiang bendera setinggi 1,8 meter, pria setengah telanjang itu terlihat bergerak turun naik seperti sedang push-up. Melihat kejadian aneh tersebut, Gayon kemudian mengeluarkan ponselnya untuk merekam.

“Dari tempat kami terlihat sepertinya dia memasukkan penisnya ke lubang saat dia mengangkat bendera golf. Itu adalah hal teraneh yang pernah saya lihat,” kata Steven.

Meskipun Gayon awalnya merasa pria itu sedang mabuk namun ketika ia lihat lagi ternyata pria tersebut sedang merekam kegiatan ganjilnya melalui ponsel. Ia mendapatkan kesenangan itu selama satu menit dan sesudahnya kabur ke arah semak-semak.

Steven kemudian membagikan video yang tersebut itu ke Facebook. Video itu sudah ditonton 335.000 kali dan memunculkan ratusan komentar di media sosial. Ada yang mengatakan kalau aksi pria tersebut layak diberikan hadiah hole-in-one.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *