The Boss is Back, All New BMW X5 Dibanderol Rp 1,49 Miliar

The Boss is back! Itulah tagline peluncuran All New BMW X5 

Dirakit secara lokal di BMW Production Network 2 Sunter, Jakarta Utara, generasi keempat BMW X5 ini hadir dengan atribut menarik, karakteristik premium, dan kemampuan off-road.

Mengesankan dengan konsep Sports Activity Vehicle (SAV), All-New BMW X5 juga menawarkan fitur baru yang melimpah,

termasuk bahasa desain BMW terbaru, materi interior premium, mesin BMW TwinPower Turbo 6-silinder baru, dan BMW LiveCockpit Professional.

All-New BMW X5 tersedia di semua diler resmi BMW Indonesia mulai 12 April 2019.

Harganya? Rp 1,49 miliar (off-the-road). Setiap unit kendaraan dilengkapi dengan BMW Service Inclusive yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 kilometer, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

Ban kendaraan juga dilindungi oleh BMW Group Tire Coverage selama 3 tahun dan mencakup penggantian hingga 4 ban per tahun sampai 100 persen, yang mencakup biaya ban dan tenaga kerja, meliputi kerusakan yang disebabkan oleh tusukan, penggembungan, letusan, dan robek atau dari kendaraan yang terus berjalan pada ban kempis. Ban akan diganti dengan yang asli, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia, menjelaskan generasi pertama BMW X5, pelopor mobil Sports Activity Vehicle BMW, mencatat total penjualan sekitar 620.000 unit di seluruh dunia.

Kemudian generasi kedua hampir mencapai 730.000 unit, dan terus meningkat pada generasi ketiga hingga capai lebih dari 760.000 kendaraan.

Fakta bahwa hingga saat ini lebih dari 2,1 juta unit terjual menunjukkan bahwa BMW X5 sangat penting bagi brand BMW.

“Di Indonesia, sejak 2014, lebih dari 1.300 unit BMW X5 generasi ketiga terjual hingga sekarang.

Dengan kehadiran All-New BMW X5, BMW Indonesia berencana untuk lanjutkan kisah sukses ini.

Karakteristik khas kendaraan terbaru ini semakin tergambar jelas; fleksibilitas, desain superior, dan kemewahan.

Terlebih lagi, kendaraan terbaru ini bersaing pada segmen pasar yang janjikan tingkat pertumbuhan lebih dari 20 persen untuk dekade ketiga dalam sejarah Sports Activity Vehicle.

Dengan kata lain, All-New BMW X5 adalah kendaraan yang hadir tepat pada waktunya,” ujar Ramesh dalam keterangan resminya, kemarin.

Spesifikasi dan Fitur All New X5


peluncuran all new bmxw x5 2019

Fitur paling mencolok All-New BMW X5 adalah BMW kidney grille yang hadir dalam one-piece surround dan teknologi Active air stream kidney grille untuk tingkatkan kedinamisan kendaraan.

BMW Laserlight hadir lengkapi tampilan depan dengan Adaptive LED Headlights.

Sistem ini menggunakan sorotan BMW Laserlight dengan Selective Beam untuk mengoptimalkan fungsi high beam.

Hasilnya, jangkauan sinar tinggi yang tidak menyilaukan ditingkatkan hingga sekitar 500 meter.

The Boss hadir dengan velg light-alloy 20 inci V-spoke style 738 Ferric Grey, Bicolour dengan mixed tyres.

All New BMW X5 mengusung mesin xDrive40i dengan unit 3.0 liter menggunakan turbocharger twin-scroll, VALVETRONIC fully variable valve timing, timing camshaft variabel Double-VANOS, dan High Precision Direct Injection dengan tekanan maksimum 350 bar memastikan bahan bakar disalurkan dalam dosis sangat tepat.

Mesin bensin enam silinder ini menghasilkan output maksimum 340 hp antara 5.500 dan 6.500 rpm, sementara torsi puncak 450 Nm tersedia dari 1.500 – 5.200 rpm.

Mesin menyalurkan daya melalui transmisi Sport Steptronic 8-percepatan lengkap dengan paddle shift.

Sementara teknologi all-wheel drive cerdas BMW xDrive menunjukkan kelebihannya dengan memastikan traksi terbaik di semua permukaan jalan atau off-road berkat distribusi torsi pintar, yang menghasilkan peningkatan dinamika berkendara dan keamanan.

All-New X5 xDrive40i mencapai kecepatan 0 hingga 100 kilometer per jam hanya 5,5 detik.

Sementara R=rata-rata konsumsi bahan bakar 10,9 kilometer per liter dan emisi CO2 hanya 211 gram per kilometer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *