Tinggalkan Pekerjaan Bergaji Tinggi, Wanita Cantik Ini Pilih Jadi Tester Mainan Seks!

Ini cerita seorang wanita cantik yang dulunya mantan bankir dengan gaji tinggi memutuskan banting setir menjadi tester alias penguji mainan seks profesional!

 

Profesi bankir dengan gaji Rp100 juta per bulan atau Rp1,2 miliar per tahun, bagi beberapa orang pastinya sayang untuk melepaskan pekerjaan itu. Namun tidak dengan wanita cantik bernama Douglas dari Lincolnshire, Inggris ini. Apalagi ditambah dengan fakta kalau ia beralih ke pekerjaan yang berhubungan dengan mainan untuk seks wanita, seperti dildo dll!

Walaupun mendapat gaji lumayan besar di bank, ia merasa bosan dengan kehidupan pekerjaan di kantornya. Jadi, ia memutuskan untuk keluar dari pekerjaan mapannya dan beralih menjadi penguji mainan orang dewasa. Meskipun harus mendapatkan gaji dua kali lebih rendah dari profesi terdahulunya.

“Saya benci jadi bankir dan sekarang saya dibayar untuk bekerja di bidang yang sangat saya sukai. Saya menghasilkan setengah dari apa yang saya lakukan di bidang perbankan tapi saya bersenang-senang dua kali lebih banyak dari pekerjaan ini,” ujarnya.

Penguji Mainan Seks Paling Populer!

Perusahaan mainan seks bernama Lovehoney tempat Douglas bekerja mengatakan kalau wanita cantik tersebut merupakan salah satu penguji yang paling populer dan telah meninjau lebih dari 3.000 produk sejauh ini.

Douglas juga mengungkapkan kalau suaminya, kadang juga terlibat dalam pekerjaanya. Dan rupanya profesi itu meningkatkan kehidupan seks dirinya dan suaminya. Dia mengatakan, aktivitas seksual sama halnya dengan otot. Semakin sering digunakan, maka akan semakin aktif.

Untuk menjadi penguji mainan seks sendiri tidaklah mudah, karena harus memastikan tiga kriteria mainan seks yang baik terpenuhi. Pertama, berkualitas. Kedua, mainan seks tidak boleh mengeluarkan suara karena aktivitas seksual dalah hal yang bersifat rahasia. Ketiga, harus tahan air. Dan Douglas memenuhi itu semua!