Top 3 Hari Ini: Ibunda Antar Sonia Fergina Jadi Puteri Indonesia 2018

GAYA HIDUP – Pemilihan Puteri Indonesia 2018 baru saja usai. Sonia Fergina perwakilan Provinsi Bangka Belitung didapuk menjadi Puteri Indonesia 2018 mengalahkan 39 finalis lain yang datang dari berbagai provinsi. Ada kisah menarik di balik kemenangan Sonia di ajang Puteri Indonesia, yaitu kedekatannya dengan sang ibunda.

Bersama dua berita lainnya, cerita unik di balik kemenangan Sonia menjadi yang terpopuler dari kanal Lifestyle.

Kisah Ibunda Antar Sonia Fergina Jadi Puteri Indonesia 2018

Sonia Fergina menjadi Puteri Indonesia 2018. Perwakilan dari propinsi Bangka Belitung ini menyisihkan Vania Fitryanti Herlambang, finalis dari Banten menjadi runner up pertama.

Persaingan terakhir yang mereka lalui di Final Puteri Indonesia 2018 adalah pertanyaan dari Miss Universe Demi-Leigh Nel-Peters. Wanita asal Afrika Selatan itu bertanya soal hubungan para finalis dengan ibunya.\

Giliran pertama jatuh pada Sonia. Ia menjawab pertanyaan itu dengan bahasa Inggris. Ia mengatakan bahwa ibunya adalah sosok wanita yang tegas tetapi pemaaf.

My mother is tough woman. We have disagreement sometimes. But i believe deep in my mother’s heart, there is forgiveness,” ujarnya pada Jumat (9/3/2018).

Ternyata jawaban itu mengantarkannya menjadi Puteri Indonesia 2018. Ia pun menerima mahkota dari Puteri Indonesia 2017 Bunga Jelitha Ibrani.

Kisah Ibunda Antar Sonia Fergina Jadi Puteri Indonesia 2018

Ada pun jawaban dari finalis lainnya yaitu perwakilan dari Kalimantan Barat, Wilda Octaviana Situngkir dan Banten, Vania Fitryanti Herlambang, juga tidak kalah menarik.

“ibu menjdi sosok yang melahirkan saya. Meski sudah pergi, saya percaya bahwa dia menonton saya. Ini menjadi hasil perjuangan ibu saya hingga saya sampai di titik ini,” ujar Wilda penuh haru.

Kisah Ibunda Antar Sonia Fergina Jadi Puteri Indonesia 2018

Sementara Vania menjawab dengan lebih tenang. Ia mengatakan, ibu adalah orang paling percaya ketika saya kehilangan motivasi.

“Setiap saya terjatuh, ibu adalah orang pertama yang mengangkat saya lebih tinggi. Pertengkaran dan perselisihan bukan jadi rintangan. Justru yang kami ambil adalah yang terbaik bagi kami,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *