Toyota Yaris dan Yamaha Lexi jadi mobil terbaik dan motor terbaik tahun ini

Mobil Toyota Yaris dan motor Yamaha Lexi terpilih sebagai Car of the Year dan Motorcycle of the year dalam ajang GridOto Award 2018 yang digelar diĀ Jakarta, Rabu malam (10/10).

Penghargaan ini diberikan dalam rangka ulang tahun pertama gridoto.

Acara bertema “Certain Uncertainty” ini memberikan 46 penghargaan yang terbagi menjadi tiga kategori, yakni kategori kendaraan roda dua, kendaraan roda empat, dan kategori nonkendaraan.

Selain menjadi mobil terbaik tahun ini, Toyota Yaris juga mendapat penghargaan di small harchback. Sedangkan Yamaha Lexi di skuter matik 110-125 cc high level.

Di tengah derasnya arus informasi dan banyaknya pilihan, GridOto Award hadir menyuguhkan data yang dapat dipertanggungjawabkan.

Misalnya pengetesan mobil atau motor yang valid, suguhan reguler lain berupa tips perawatan hingga komponen otomotif, sesuai dengan tagline-nya, simply automotive guide, ujar Billy Riestianto, Editor in Chief Gridoto.com.

Seluruh penghargaan kategori kendaraan roda dua dan roda empat melewati proses penjurian oleh tester berpengalaman.

Dalam jangka waktu satu tahun dengan mempertimbangkan beberapa aspek, seperti desain, fitur, performa, kenyamanan, value for money, dan jumlah varian.

Semua bentuk test dilakukan langsung oleh GridOto demi menjamin keakuratan data.

gridoto award 2018
Special award

Pada kategori special award, GridOto.com memberikan penghargaan Corporate Communications of The Year, Man of The Year, The Most Viewed Video, The Most Read Article, Favorite Car, dan Favorite Bike.

Selain itu, GridOto.com juga memberikan Kontribusi untuk Negeri Award, sebuah apresiasi tertinggi yang diberikan kepada figur yang berkontribusi besar kepada negeri yang dinilai melalui pengamatan, penelitian dan pengumpulan data selama satu tahun, serta melihat dari sisi inspirasi, interaksi, dan pengaruh terhadap masyarakat luas.

Berikut ini para pemenang tersebut, antara lain Minoru Morimoto, Presiden Direktur Yamaha Indonesia sebagai Man of the Year; M Basoeki Hadimoeljono, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat sebagai Kontribusi untuk Negeri Award.

Untuk pertama kali di Indonesia, ada penghargaan Best Digital Marketing Program.

Penilaian kategori ini berdasarkan pengamatan tim terhadap digital asset, social engagement, database utilizing, digital campaign strategic yang berimbas kepada peningkatan jumlah audiens bahkan penjualan produk.

Tidak tanggung-tanggung GridOto.com pun berhasil menghadirkan seluruh peserta dari para APM untuk mempresentasikan program digital mereka di hadapan tim GridOto.com.

Dan pemenang di kategori anyar ini adalah PT Toyota-Astra Motor di kategori mobil dan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing di kategori motor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *