Ups! 5 Goyangan Basah Klasik Bollywood Ini Paling Bikin Relaks

Bergoyang memang bikin basah. Basah keringat, maksudnya. Sehat dan badan jadi enak. Siap-siap terima goyangan klasik Bollywood dari Aishwarya Rai dan kawan-kawan?

 

Yang namanya goyangan Bollywood pastinya bikin tubuh jadi panas dan keringatan. Yang namanya hujan-hujanan (atau kena air) pasti bikin tubuh jadi basah-basah seksi ehem-ehem. Kalau goyang sembari hujan-hujanan?

Tentu saja … panas!

Itu tentu saja yang bergoyang dan basah-basahan. Kita yang menontonnya cukup merasa panasnya saja. Hahaha! Maklum, yang namanya film Bollywood pasti akan selalu ada goyangan dan basah-basahan. Itu yang bikin film Bollywood unik.

Lalu bagaimana dengan adegan-adegan goyangan Bollywood paling basah yang bikin panas suhu tubuh itu?

 

BASAH KOLAM RENANG

Film percintaan memang paling strategis untuk berbasah-basahan. Saawan … The Love Season yang dibintangi Salman Khan dan Saloni Aswani (yang imutnya mirip Alia Bhatt) ini, misalnya. Semua angle basah diborong habis-habisan. Dari kolam renang hingga area ranjang pun dibikin basah. Luar biasa!

 

BASAH AIR TERJUN

Berbasah-basah-ria di sungai air terjun jadi salah satu adegan paling khas dari Jungle Love, film Bollywood era ’90-an. Kirti Singh jadi bintang basah-basahannya. Ceritanya nih, Kirti jadi Jane-nya versi Bollywood. Maklumi kalau masih agak-agak norak basah-basahannya. Namanya juga usaha …

BASAH HUJAN

Mendiang Sridevi terbilang bintang Bollywood seksi era ’80-an dulu. Bisa kelihatan dari goyangnya, parasnya dan lekuk tubuhnya. Seksi habis-habisan! Doi paling sering berbasah-basahan bareng Jeetendra. Dengan ciri khas keseksian era dulu yang lebih ‘butuh’ potongan tubuh montok, itulah Sridevi. Awas iler jatuh …

 

BASAH SENGAJA (DI KOLAM RENANG)

Ini yang rada-rada seru nih! Diambil dari salah satu film bintang Bollywood era ’90-an, Govinda, ada satu lawan mainnya yang bahenol minta ampun, Mandakini. Goyang-goyang nari di pinggir kolam renang jelas disengaja karena pada akhirnya nyebur juga jadi basah. Modus atau modus?

 

BASAH KUYUB

Masuk era 2000-an, ada aksi Aishwarya Rai yang masih ranum-ranumnya sebelum menikah. Tentu saja lekuk tubuhnya masih ramping, goyangannya pun masih fresh bak jus jeruk. Duh! Dalam Josh, Rai memang memesona bak bidadari. Sudah pasti iler jatuh dari mulut!

Percaya dong kalau goyangan Bollywood paling basah sekarang?