Usai menangis di instagram, isyana sarasvati rilis video clip ‘winter song’

Fans Isyana Sarasvati ? Kalian harus tahu kabar terbarunya. Simak terus ya!

Kabar gembira. Karena Isyana baru saja merilis video clip dari lagu terbarunya. Yaitu Winter Song. Yeayyy! Who excited?

Sebelum merilis video clip lagu ini, ia telah merilis versi audionya terlebih dahulu. Tepatnya pada awal bulan September tahun lalu. Dan versi video clipnya baru saja ia rilis sekitar 3 jam yang lalu lho.

Dan persis kemarin ia memberi sebuah hint kalau ia akan merilis video clip terbarunya hari ini. Pada akun Instagramnya ia mengunggah sebuah foto yang tak biasa. Bagaimana tidak, ia menangis.

Air matanya mengaliri pipi kanannya. Matanya terpejam. Ia sungguh sedih. Bahkan ia mengaku depresi.

Isyana Sarasvati lelah dengan sejumlah tuntutan untuk menjadi ‘satu paket yang sempurna’. Baik secara fisik, maupun karya. Sedih berlarut-larut, ia menemukan sebuah titik terang kalau ia harus bergerak.

Dimulai dari diri sendiri, ia mencoba menerima kekurangannya sendiri. Sisanya ia memang membutuhkan bantuan dari orang-orang terdekatnya untuk menguatkannya. Dan tebak, cara ini berhasil. Ia mengeluarkan segala curhatannya dengan cara terbaik yang ia bisa, karya.

Jawaban itulah yang ia suguhkan sejak 3 jam yang lalu. Jawaban ini diberi judul Winter Song. Buat kalian yang belum tahu seperti apa lagunya atau seperti apa sih video clipnya, kalian bisa play di bawah ini ya!

Tapi kalian harus tahu yang satu ini. Yup, lirik. You better get ready! Lagu ini dikemas dengan begitu indah. Balad namun tetap modern. Dentuman beat sejak awal lagu dimulai akan membuat kalian jatuh cinta seketika.

Di bagian awal, lagu ini menyuguhkan sebuah verse yang bercerita tentang proses kontemplasi yang dilakukan oleh Isyana Sarasvati . Di sebuah cuaca yang dingin ia duduk seorang diri. Ditemani secangkir kopi, ia mulai berkontemplasi.

Hal yang paling menyita pikirannya seolah di-play ulang. Kisah kasihnya dengan lelaki yang ia cintai telah kandas. Satu hal yang membuatnya sedih, ia belum bisa move on. Di sisi lain ia sadar betul kalau ia harus melupakan lelaki tersebut secara perlahan.

Dalam proses inilah sejumlah memori manisnya bersama lelaki tersebut muncul. Mulai dari bayangannya, sampai kenangan keduanya star gazing dan mengucap harapan bersama muncul. Kenangan ini menggoyahkan tekatnya untuk melupakan lelaki itu.

Seolah ia ingin kembali ke masa dimana segalanya masih baik-baik saja. Atau sekedar berusaha memperbaiki hubungan mereka. Dan pada akhirnya bahagia berdua. Harapan itu masih saja ada di dalam dirinya. Hal ini terlihat dari lirik berikut ini, “Kubuka jendela dan langit begitu cerah. Matahari bersinar begitu terang. Andai saja ini bukan khayalanku saja.”

Sayangnya semua ini hanya khayalannya saja. Semua telah berakhir. Ia dan lelaki yang dicintainya dikisahkan putus cinta.

Kepedihannya ini tergambar begitu cantik pada versi video clipnya. Pada video clip ini Isyana Sarasvati beradu akting dengan pesinetron Rivaldo.

Uniknya video clip ini dikemas seperti teater singkat. Penasaran bagaiamana sih kalau Isyana akting? Langsung saja tonton video clipnya ya dan jangan lupa hafalkan liriknya supaya kalian bisa sing along.