Vivo V11 Pro resmi dirilis di Indonesia

Vivo akhirnya merilis smartphone terbarunya. Kali ini Vivo V11 Pro menjadi senjata terbarunya untuk bertarung di industri smartphone tanah air.

Perangkat terbarunya ini hadir dengan beragam fitur. Sebut saja Ultra AIl Screen dan Screen Touch ID. Kedua fitur tersebut, menjadi unggulan Vivo V11 Pro.

“Vivo V11 Pro merupakan smartphone pertama di Indonesia yang menghadirkan teknologi ini,” kata Yoga Samiaji, Senior Product Manager Vivo Mobile Indonesia diJakarta, Rabu (12/9).

V11 Pro merupakan model pertama seri V yang menggabungkan teknologi screen touch ID dengan menghilangkan panel sidik jari untuk desain yang terintegrasi.

Rintisan teknologi ini pertama kali memulai debutnya di MWC 2017 lalu dan telah secara efektif menjadi solusi bezelless atau minim bingkai.

Kemudian, di sisi layar, Vivo V11 Pro ini memiliki layar minim bingkai atau bezel-less. Presentase rasio layarnya pun semakin besar guna mendukung aktivitas pengguna.

Bagaimana dengan kameranya? Soal kamera memang tak bisa dilepaskan dari perilaku pengguna di Indonesia.

Maka dari itu, Vivo V11 Pro ini dilengkapi dengan kombinasi kamera belakang ganda 12 MP dan 5 MP serta AI selfie 25 MP untuk kamera depan.

Nah, beralih ke dapur pacunya, Vivo V11 Pro didukung prosesor Qualcomm Snapdragon 660AIE dengan dukungan RAM 6GB dan memori atau ROM 64 GB.

Hadir dalam pilihan warna Nebula Purple dan Starry Black, Vivo V11 Pro dibanderol dengan harga Rp 4.999.000.

Vivo juga menghadirkan V11 sebagai produk pilihan alternatif konsumen dengan harga yang lebih murah yakni Rp 4.499.000.

Jika tertarik memilikinya, Vivo V11 Pro dapat dipesan melalui Vivo store, gerai mitra vivo, dan Indosat Ooredoo store di seluruh Indonesia.

Selain itu bisa didapatkan di 5 mitra e-commerce yaitu Shopee, JD.ID, AkuLaku, Lazada, dan Tokopedia per 12 hingga 19 September 2018.