West Ham Tutup Pintu Keluar Marko Arnautovic ke MU

Rencana Marko Arnautovic untuk bergabung dengan Manchester United di bulan Januari nanti kemungkinan akan gagal terlaksana. West Ham United selaku pemiliknya dikabarkan tidak tertarik menguangkan penyerang Austria itu di bulan Januari nanti.

Beberapa minggu terakhir United dikabarkan mencari penyerang baru. Jose Mourinho disebut ingin mendatangkan pemain yang bisa melapisi Romelu Lukaku yang tengah mengalami kebuntuan di lini serang mereka.

Salah satu nama yang dirumorkan akan merapat ke Old Trafford adalah Marko Arnautovic. Melalui sang agen, Arnautovic mengatakan bahwa tertarik untuk pindah ke klub yang lebih besar di bursa transfer yang akan datang.

Namun dilansir Daily Star, rencana kepindahan Arnautovic itu terancam gagal. Pasalnya West Ham tidak merestui transfer itu terjadi di bulan Januari nanti.

Sulit Cari Pengganti

Menurut laporan tersebut, alasan mengapa West Ham enggan menguangkan Arnautovic karena mereka merasa kesulitan mencari pengganti sang pemain.

Arnautovic sendiri memang diplot menjadi penyerang utama West Ham musim ini. Ia juga tampil apik, di mana ia sudah mengemas 16 gol dari total 41 penampilan bagi The Hammers.

Pihak West Ham merasa bakal sulit mencari pengganti yang sepadan dengan harga yang terjangkau di bulan Januari nanti sehingga mereka memutuskan utnuk menahan Arnautovic.

Memberontak

Namun laporan yang sama mengklaim bahwa pihak Arnautovic menyadari manuver West Ham United itu. Untuk itu mereka kabarnya akan melakukan perlawanan untuk melepaskan sang penyerang dari Olympic Stadium.

Sang agen kabarnya akan menemui manajemen MU dalam waktu dekat ini. Ia akan meminta kepastian dari setan merah mengenai keseriusan mereka merekrut kliennya.

Jika MU sudah memberi garansi, sang agen kabarnya akan bermanuver di West Ham agar mereka melepaskan Arnautovic di bulan Januari nanti.

Harga Terjangkau

Menurut laporan yang beredar di Inggris, United bisa mendapatkan Arnautovic di kisaran angka 25 juta pounds.