Wilshere dan Hart tak akan perkuat Inggris di Piala Dunia 2018

Gelandang Arsenal, Jack Wilshere dikabarkan tak akan masuk dalam daftar skuat Inggris untuk ajang Piala Dunia 2018 yang digelar di Rusia mulai bulan depan.

 Wilshere menjadi nama pemain top kedua yang bakal ditepikan pelatih Gareth Southgate setelah penjaga gawang Joe Hart yang sebelumnya sudah lebih dulu disebut tak akan masuk skuat The Three Lions.

Wilshere sebenarnya dipanggil Southgate untuk menjalani laga persahabatan kontra Belanda dan Italia pada Maret lalu, akan tetapi cedera membuatnya tak bermain.

Sebagai gantinya, Southgate diklaim akan memasukkan nama pemain Manchester City, Fabian Delph ke dalam skuat untuk berangkat ke Rusia meski ia tak pernah bermain untuk tim nasional sejak 2015 silam.

Sementara Hart tak cukup banyak bermain di West Ham dan sebelumnya sudah ditepikan Southgate untuk partai persahabatan melawan Belanda dan Italia.

Southgate sendiri rencananya akan mengumumkan 23 nama pemain yang masuk skuat Piala Dunia 2018 pada Rabu (16/5) waktu setempat.

Di Rusia, Inggris tergabung di Grup G dan akan mengawali petualangan mereka dengan menghadapi Tunisia pada 19 Juni sebelum menantang Panama dan Belgia. (sky/pra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *