Wuidih! 3 Aksi Akting Margot Robbie Ini Juara Panasnya

Cewek seksi ini akhirnya dapat nominasi Oscar via perannya dalam I, Tonya. Sebelumnya aktingnya sudah terbilang gila-gilaan dalam Suicide Squad. Mana yang lebih panas?

 

Aktris asal Australia ini memang sudah berderet aksi aktingnya. Kesemuanya dalam beragam peran karakter.

Pernah jadi maling cantik dalam Focus. Jadi sosok pacar Tarzan, Jane via The Legend of Tarzan. Lalu jadi ceweknya the Joker yang gila via Suicide Squad.

Semuanya bermuara pada akting sebagai sosok atlet skate, Tonya Harding, dalam film biografi atlet tersebut, I, Tonya. Aktingnya dalam film ini mengantarnya menyabet nominasi Aktris Terbaik Oscar.

Tapi aslinya, ada tiga film dimana aktingnya Margot nih panas banget.

Seperti?

 

SUICIDE SQUAD

Meski film ini lebih menyajikan peran rame-rame alias ensemble cast, sosoknya sebagai Harley Quinn nonjol banget-banget!

Kocaknya nih, meski jadi perempuan di sarang penyamun, keseksian Harley versi Margot nggak murni seksi. Maklum make-up menor jadi menu ganjil sosok tersebut. Hahaha….

FOCUS

Sebagai maling cantik, Margot harus berhadap-hadapan dengan akting Will Smith.

Hasilnya?

Entah kenapa, aktingnya tetap lebih menawan dibanding Will Smith yang biasanya penuh kharisma. Eh, ini menembus tampilan keseksian Margot loh, ya…

Z FOR ZACHARIAH

Film indie ini jadi salah satu area akting panas Margot karena ia tampil adanya sebagai cewek penyintas di saat dunia sudah tercemar dengan racun kimia.

Dalam film ini Margot harus beradu akting dengan Chris Pine dan Chiwetel Ejiofor, yang eksis sebagai penyintas lainnya. Dan ya, bisa ditebak ada cinta segitiga!

 

Siap liburan akhir pekan di sofa dan ngemil nontonin Margot?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *