Wuih! 5 Pilihan Jam Tangan Ini Bikin Tampilan Jadi Licin-Gahar

Siapa yang bisa cuek dengan jam tangan? Selain waktu itu penting dan terus berjalan, jam tangan jelas jadi amunisi pemikat milik cowok yang peduli kalau dirinya adalah penting! Jam tangan keren?

 

Apa yang paling posesif di hidup ini? Kalau memang dalam hidup Anda si dia adalah yang posesif, duh, seramnya! Aslinya nih, yang paling posesif ke kita dalam hidup ini adalah waktu!

Maya Angelou, salah satu penyair dunia pernah bilang “All great achievements require time” alias semua pencapaian terhebat membutuhkan waktu. Mau tak mau, waktu harus ada di tangan untuk diolah dalam rupa jam tangan!

Bicara merk jam tangan, pasti nggak akan ada habisnya. Jadi lebih baik kita bicara model variannya saja. Mengingat jam tangan dengan desain keren justru bisa bikin kita makin pede.

Misalnya?

 

#1   EXPEDITION AIRBORNE 6335 MCRIPBA

EXPEDITION-AIRBORNE

Tampilannya gagah dengan warna gelap krom jadi pemincut mata! Jam tangan kronograf ini terbalut stainless steel dengan rangkaian rubber strap dengan setelan Quartz movement dari Jepang. Tahan air hingga kedalaman 50 meter pula!

#2   CASIO G-SHOCK GD-350-1B

CASIO-G-SHOCK

Masih sama dengan tampilan gagah krono di atas, kali ini Casio punya desain angker dengan warna gelapnya yang solid. Bedanya, formatnya digital, ‘nyambung’ dengan dunia digital yang sedang hot-hot-nya saat ini!

#3   SWISS NAVY SN 8935

SWISS-NAVY

Dengan tampilan desain angka kuning yang dilapisi desain gelap sangar, koleksi Swiss Navy ini mantap di tangan. Jam kronograf ini punya tiga mata krono pada posisi tengahnya dan penunjuk tanggal pada angka empat.

 

 

#4   EXPEDITION 6381MCLBRBA

EXPEDITION-6381

 

Celana chino Anda bakalan tampil lebih megang begitu disanding dengan jam tangan krono ini. Materinya stainless steel dengan nah, ini yang bikin beda: tali kulit coklat yang elegan. Ada polesan desain Arabic putih yang oke pula!

#5   SEIKO PROSPEX SOLAR PILOT SSC261P2

SEIKO-PILOT

Dengan bezel perak bening dan polesan gelap pada desain dalamnya, jam tangan ini memang tak bisa dianggap enteng. Oh ya, bezel-nya bisa berputar mantap dan tahan kedalaman 100 meter!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *