Wuih! Rumah Jadi Keren Gara-Gara Teknologi Canggih dari Candy

Rumah bisa jadi keren gara-gara teknologi canggih yang ada? Ya, ini nyata, loh! Dan semua bisa dilakukan Candy brand elektronik asal Italia. Seberapa canggihnya?

 

Kamu hidup sendirian di rumah dan apartemen? Lebih suka nyuci baju di londri? Eh, tapi suka kehilangan baju juga di londri? Hmmm…

Dengan mesin cuci interaktif Bianca – keluaran Candy, semua itu nggak akan terjadi. Bujet nyuci di londri yang kalau dihitung-hitung gede juga, sekarang bisa dipangkas dengan ringkas alias irit!

 

 

Ya, itu jika kamu mau rumah dihuni juga sama Bianca. Dengan Bianca jelas kita nggak perlu sewa bibi-bibi alias mbak-mbak buat nyuciin seluruh pakaian keren kita. Apalagi kalau hasil cucian mereka nggak bikin pakaian jadi oke. Nah, dengan Bianca asyiknya kita bisa tetap nyuci dan irit plus nggak perlu was-was pakaian jadi rusak!

Apalagi yang bikin seru teknologi mesin cuci canggih dari Candy?

 

 

Sejak tahun 2014, Candy memperkenalkan teknologi Simply-Fi, sebagai aplikasi tunggal pertama yang mengontrol produk-produk perangkat rumah elektronik yang terkoneksi dengan Wi-Fi. Sekarang, Simply-Fi telah semakin canggih dengan kemampuan pengaturan jarak jauh dengan proximity technology yang mudah digunakan dan benar-benar mempermudah hidup penggunanya.

“Pada tahun 2014, kami adalah perusahaan pertama yang meluncurkan rangkaian produk perangkat rumah yang terkoneksi Wi-Fi. Dialog berkesinambungan dan pertukaran informasi yang intensif dengan pelanggan telah membantu kami mengumpulkan data-data penting tentang interaksi konsumen dengan perangkat rumah elektronik. Tentu saja, hal ini bermanfaat untuk mengembangkan produk dan mempelajari ekspektasi mereka terhadap produk-produk generasi baru,” papar Marco Corno, sang General Manager Overseas Operations sekaligus Executive Board Member Candy Group.

Secara resmi Bianca diluncurkan di negeri ini pas 28/02/18 lalu di Jakarta. Candy Group pun menggandeng PT Berkat Andijaya Elektrindo (BAE) sebagai distributor tunggal. Tampak hadir juga Andy Arif Widjaja, Managing Director PT Berkat Andijaya Elektrindo dan Distributor Tunggal Candy di Indonesia.

Nggak cuma Bianca si mesin cuci canggih, Candy juga meluncurkan Candy Watch & Touch Oven dilengkapi dengan full-touch door display, menandai terobosan di pasar oven dalam hal inovasi dan kemampuan mengelola momen-momen pengolahan makanan dengan sentuhan sederhana.

“Pintu oven seluruhnya berfungsi sebagai command panel dengan layar 19 inci yang mengontrol dan mengawasi setiap tahap pemasakan. Kamera pintu yang terintegrasi, akan berikan gambar dekat dari seluruh proses memasak tanpa harus buka pintu oven. Kita bisa melihat dan mengawasi proses memasak, waktu yang tersisa, suhu di dalam, dan semua prosedur lewat layar. Teknologi Candy simply-Fi connectivity juga memudahkan untuk mengamati proses memasak dari jarak jauh menggunakan tablet atau ponsel pintar (smartphone),” papar Carlos Carneiro, Overseas Distributors Commercial Director Candy Group.

Keren, kan?

 

So, Tony Stark saja belum tentu bisa mencuci dan memasak secanggih Bianca dan Watch & Touch Oven seperti ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *