Xiaomi Mi Max 3 bakal punya baterai yang bikin powerbank minder!

Salah satu jagoan baru Xiaomi yang bakal rilis tahun ini adalah Mi Max 3. Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, Xiaomi Mi Max selalu memiliki sebuah keunggulan yang nyaris tidak dimiliki oleh para pesaingnya. Apakah itu?

Berdasarkan laporan dari Phonearen (11/7), Xiaomi Mi Max 3 bakal memiliki baterai berkapasitas besar, yakni 5500mAh. Sekadar informasi, Mi Max 2 tahun lalu sudah cukup kuat dengan baterai 5300mAh.

Tidak berhenti di situ, bocoran lain juga mengungkapkan bahwa Xiaomi Mi Max 3 juga memiliki konfigurasi kamera ganda di bagian belakang yang masing-masing 12MP dan 5MP.

Berikut ini adalah bocoran video yang menampilkan Xiaomi Mi Max 3 dalam dua varian warna, yakni emas dan hitam. Kemungkinan besar itu bukanlah sebuah perangkat tiruan. Atau jika memang tiruan, setidaknya kita bisa membayangkan bahwa kemungkinan besar wujud Xiaomi Mi Max 3 bakal seperti itu.

Dari video di atas terlihat bahwa Mi Max 3 memiliki layar jumbo berukuran 6,9 inci. Namun sensor sidik jarinya dipasang di bagian belakang, bukan di bawah layar.