Yuk, Cari Tahu Apa Itu Voyeurisme Alias Si Tukang Intip!!

Karakter asal Inggris ini selalu dikait-kaitkan dengan orang yang suka mengintip perempuan telanjang. Yuk, Cari Tahu Apa Itu Voyeurisme Alias Si Tukang Intip!!

Saat seseorang masih begitu remaja, mereka akan melakukan banyak sekali kekeliruan untuk memuaskan hasrat seksualnya. Salah satunya adalah gemar melihat lawan jenis menanggalkan satu persatu pakaian yang melekat di tubuhnya. Namun mereka melihatnya dengan cara mengintip. Waspada, karena hal itu bisa saja memicu timbulnya.

Voyeurisme Merupakan Kelainan Jiwa

Menurut purgatory.net, voyeurisme adalah sebuah kelainan jiwa yang dalam dunia kedokteran dikenal dengan istilah skopofilia. Ciri utama pelaku Voyeourisme adalah mengalami dorongan yang tidak terkendali untuk secara diam-diam mengintip atau melihat lawan jenis atau tergantung orientasi seksual yang sedang telanjang.

Proses ketika korban telanjang seperti pelan-pelan menanggalkan pakaian atau melakukan kegiatan seksual bisa membuat pelaku Voyeurisme mengalami gairah seksual yang sangat tinggi sehingga bukan tak mungkin dia bisa mencapai orgasme, dan ini adalah tak normal.

Cara mengintip ini pun dianggap sebagai sarana eksklusif untuk mencapai orgasme. Anehnya, mereka yang menderita Voyeurisme ini tidak sekalipun menginginkan berhubungan seksual dengan wanita yang diintip. Ya, rupanya pelaku Voyeurisme hanya berharap memperoleh kepuasan orgasme dengan cara masturbasi selama atau sesudah mengintip korban.

Berbeda dengan orang normal, penderita Voyeurisme sudah terpuaskan tanpa perlu melakukan hubungan intim. Namun penderita Voyeourisme tidak bisa dilekatkan dengan mereka yang gemar menonton film atau pertunjukan porno. Sejatinya Voyeurisme bahkan tidak bisa terangsang jika orang yang telanjang itu jelas ada di depannya, namun justru bergairah dengan cara mengintip.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *