Zenfone Max Pro M1 disebut bikin kagum pengguna saat bermain game

Pada 23 April lalu, Asus Zenfone Max Pro M1 resmi diluncurkan. Smartphone ini dibekali dengan Qualcomm Snapdragon 636 dan didesain khusus untuk bisa bermain game apapun. Baterai besar juga dijadikan keunggulan perangkat terbaru Asus tersebut yakni 5.000mAh.

Galip Fu, Country Marketing Manager Asus Indonesia mengklaim kala orang-orang yang melakukan hands on pada hari peluncurannya itu, banyak di antara dari mereka merasa terkagum-kagum. Sebab saat itu, para pengunjung disuguhkan game PUBG mobile.

Sekadar diketahui, game PUBG ini menawarkan gameplay setara game PC dengan grafis yang hebat dan hiburan yang menyenangkan. Tak lama setelah dirilis, game ini berhasil meraih banyak sekali perhatian para gamers.

“Saat pengguna memainkan PUBG Mobile di Asus ZenFone Max Pro M1, mereka sangat terkagum-kagum. Tak hanya performanya yang tinggi dan baterainya yang bertahan lama, ZenFone Max Pro M1 juga menawarkan setting grafis HD dan juga High Frame Rate mode,” sebut Galip.

“Setting grafis HD memuat tampilan grafis pada game bisa menjadi sangat realistis,” terangnya.

Dikatakannya, dengan High Frame Rate, game juga bisa ditampilkan hingga kecepatan 60fps. Artinya, pengguna bisa menikmati game secara lebih lancar.

“Kami memprediksi PUBG Mobile akan menjadi topik utama di kalangan gamers untuk beberapa tahun ke depan. Untuk itu, Asus memutuskan untuk menyediakan dukungan penuh pada event-event PUBG Mobile yang akan datang. Tak hanya itu, kami juga akan terus mendobrak batas dan menghadirkan pengalaman mobile gaming yang memuaskan,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *