Zidane ikut rasakan emosional final Liga Europa

Real Madrid memang tidak bermain di final Liga Europa, melainkan di pertandingan final Liga Champions. Tapi, sang pelatih Zinedine Zidane mengaku ikut merasakan emosional laga final Liga Europa.

Klub yang dilatih oleh Zidane memang tidak akan ikut ambil bagian. Final Liga Europa akan mempertemukan Marseille melawan Atletico Madrid. Laga ini akan digelar pada Kamis (17/5) dini hari WIB, di Groupama Stadium.

Sisi emosional Zidane hadir lantaran faktor Marseille yang akan bermain di final. Sebab, Zidane dilahirkan di Marseille dan dia mengaku menjadi fans klub tersebut saat masih kecil. Ini yang membuat Zidane ikut merasakan emosi laga final.

“Final yang luar biasa untuk [kota] Marseille. Ini akan jadi hal yang luar biasa untuk klub dan tentu saja luar biasa untuk para pemain dan fans. Di atas semuanya, ini juga luar biasa untuk kota itu,” ucap Zidane.

“Marseille adalah kota¬†sepakbola¬†yang membutuhkan emosi seperti itu,” sambung pelatih berusia 45 tahun.

Zidane tentu saja lebih menjagokan Marseille dibandingkan dengan Atletico. Zidane yakin Dimitri Payet dan kolega bisa meraih hasil bagus. Ia yakin bahwa Marseille bisa tampil bagus karena punya sejarah yang bagus di pentas Eropa pada masa lalu.

“Menengok apa yang sudah mereka raih di masa yang sudah berlalu, Marseille adalah klub yang hebat dan mereka pasti sudah terbiasa memainkan pertandingan yang besar,” sambung eks pemain Cannes dan Bordeaux tersebut. (mar/asa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *