Deddy Corbuzier Terkena COVID-19 dan Menghilang dari Sosmed

deddy corbusier covid

Deddy Corbuzier menanggapi alasan kekosongan media sosialnya beberapa waktu lalu. Rupanya, dia sangat penting di rumah sakit dan hampir mati.

Berita itu diumumkan pada Instagram pribadinya. Ia mengaku menjadi positif Covid-19 dan segera turun.

“Saya sakit. Kritik, hampir mati dari badai sitokin, lucu dengan keadaan negatif. Ya, itu Covid, “kata Deddy Corbuzier di Instagram pribadinya pada hari Minggu (22/8/2021).

Deddy Corbuzier menyebut paru-parunya yang rusak, bahkan lebih dari setengahnya. Bahkan jika dia baru saja dikutuk Covid-19 dalam dua hari.

“Tanpa gejala apa pun, tiba-tiba saya memasuki badai dengan keadaan sitokin dari paru-paru yang rusak 10 persen dalam dua hari,” lanjutnya.

Dia meminta maaf juga akan bisa mengucapkan penggemar dan publik saat ini. Karena itu harus fokus pada pemulihan kesehatannya.

“Maaf, saya tidak bisa mengatakan situasi sebenarnya kepada masyarakat, intinya adalah istirahat dua minggu saya semua karena saya harus fokus pada kesehatan saya,” katanya.

Selain itu, ini juga berterima kasih untuk maksimum RSPad Gatot Subroto Perjanjian. Dia sendiri telah menyerah sekarat hampir pada saat itu.

“Jenderal Lukman Waka RSPAD, Dr. Tan Wenny sampai Dr. Gunawan campur tangan sebanyak mungkin untuk menstabilkan situasi saya di luar periode kritis. Ya, ini adalah situasi hidup dan mati, “kata Deddy Corbuzier.

Tanpa menunggu lama, unduhan itu segera ramai dengan warga negara.

“Dapatkan segera om ded! Mungkin selalu memberikan kesehatan yang sangat baik oleh Tuhan Yang Mahakuasa, “kata @jeremiahlakhwani di kolom komentar.

“Senang memiliki Uback, pria itu,” kata @ diaz.hendropariono.

“Roh Akta Mas, selalu dalam kesehatan yang baik,” tambah @Tamaradar.

“Alhamdulillah, dia telah dalam kesehatan yang baik, Bang @MasterCorbuzier, bisep masih masih tidak sebagus Kopid, Bang,” tambah @ permidivis2.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *