Bobby Nasution Mengingatkan Bahwa Jangan Cuma Cek Suhu Saja

bobby nasution

serbaberita.com – Walikota Medan Bobby Nasution mengingatkan para manajer pusat perbelanjaan dan restoran untuk memperkuat pengawasan pengunjung yang datang setelah diizinkan untuk kembali.

“Yang paling penting adalah bagaimana pengawasan internal pertama mereka. Pusat perbelanjaan harus ada sebagai kelompok kerja Covid-19 juga, mereka digunakan untuk memberikan pemahaman, “Bobby mengumumkan Rabu (25/8/2021).

Bobby berkata, salah satu perubahan pada resolusi ekstensi PPKM telah diizinkan untuk mengoperasikan pusat perbelanjaan dan restoran. Meskipun memperoleh otorisasi pemerintah pusat, Bobby meminta bahwa aturan dieksekusi secara ketat.

“Jangan biarkan topeng digunakan nanti, jangan hanya memeriksa suhu, karena banyak yang OTG,” kata menantu Jokowi.

Permintaan Bobby benar-benar perlu yakin adalah tidak adanya kerumunan di dalam penyewa. Pusat perbelanjaan, yang memiliki restoran, dapat membuat pengunjung menerapkan protokol untuk menjaga jarak saat makan.

“Kerumunan harus dikurangi seminimal mungkin, bahkan jika itu diizinkan, jelas sebagai restoran yang bisa dan harus diterapkan oleh meja dua orang,” katanya.

Berkenaan dengan kondisi masuk mal pasti berada di vaksin CVIV-19, Bobby akan memeriksa kebijakan terlebih dahulu untuk implementasinya di kota Medan. Sungguh sepatah kata pun sehubungan dengan jumlah orang yang telah menerima vaksin di kota Medan.

“Saya mengatakan bahwa kondisi masuknya pusat perbelanjaan yang telah divaksinasi, itu berarti bahwa hanya 400 ribu orang yang dapat memasuki pusat perbelanjaan jika vaksin adalah dosis atau dosis dua. Kami akan memeriksanya lagi, jika distribusi vaksin kami baik, mungkin kami mungkin tidak menentukan apakah akan memasuki pusat perbelanjaan menggunakan kartu vaksin atau tidak, “pungkasnya.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *