Ini DIa Harta Warisan Azka Jika Deddy Corbuzier Meninggal

JAKARTA – serbaberita.com – Insiden itu buruk dan tak terduga hidup oleh Deddy Corbuzier. Ada ruang hampa selama sekitar 2 minggu, pria berusia 44 tahun itu, yang tampaknya mengalami badai sitokin setelah pulih dari Covid-19.

Ketika Anda bertemu dengan badai sitokin, Deddy mengatakan bahwa kondisinya bisa mengatakan cukup penting. Tidak hanya itu, bahkan bisa mati jika belum ditangani dengan baik oleh dokter.

Dengan mempertimbangkan bahwa ia tidak bisa membantu dan ia meninggal, rupanya Deddy telah menyiapkan wasiat hanya anaknya, Azka Nikola Corbuzier. Bahkan, ia juga mengatakan ia telah dijamin kehidupan anaknya di masa dewasa.

“Mungkin seseorang tidak tahu bahwa seseorang tahu, tetapi saya menyiapkan segalanya untuk Azka,” kata Deddy Corbuzier di akun YouTube.

“Dari sekolah hingga tabungan jika aku tidak ada, ada pasar saham, ada tindakan yang sama denganmu untukmu. Semua sudah siap, “lanjutnya.

Deddy Corbuzier meyakinkan bahwa Azka Corbuzier akan hidup dengan aman dan nyaman dengan semua warisan yang telah dia siapkan. Bahkan sampai dia di perguruan tinggi.

“Lagi pula, Anda akan hidup sampai Anda pergi ke universitas sampai itu, sampai itu,” kata Deddy.

“Kamu telah memperkenalkan teman-teman Papa. Jika aku mati, Anda akan bertahan, “jelasnya.

Tidak ingin membuat anak sedih nya, Deddy juga sempat membuat lelucon. Dia bahkan mengatakan bahwa Azka tiba-tiba kaya karena memperoleh warisan.

“Kau tahu Papa mempersiapkan banyak untuk Anda, ayah menabung untuk Anda, jika Anda mengapa – mengapa Anda pergi ke sekolah, Anda tahu ayah yang memiliki saham di x sama,” katanya.

“Jika kamu mati, kamu kaya, kamu tahu. Jika Anda mati kaya dalam dadakan, Anda tahu, “Tampaknya.

Namun demikian, Azka masih memilih untuk Covid dan menemani ayahnya. Dia bahkan siap untuk minum air dari kaca yang dia gunakan oleh ayahnya untuk dapat berkontraksi dan menemani ayahnya dalam periode yang sulit.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *