Beruntungnya Bos Iphone Dapat 5 Juta Saham Rp10,8 Triliun

bos iphone

serbaberita.com – Cook Team, yang merupakan CEO Apple menerima lebih dari 5 juta saham teknologi nilai raksasa atau setara 750 juta dolar untuk Rp10,8 triliun dolar.

Hal ini disampaikan oleh Apple dengan Efek dan Bursa Komisi AS (SEC) yang menunjukkan Cook, menjual sebagian besar tindakannya dengan harga lebih dari $ 750 juta. Ini adalah bagian dari perjanjian yang ia lakukan selama pola apelnya ini 10 tahun yang lalu.

Cité de la BBC, harga tergantung pada bagaimana kinerja saham Apple dibandingkan dengan perusahaan lain dalam indeks saham S & P 500. Menurut presentasi Apple kering, Masak memenuhi kondisi yang diperlukan untuk harga karena tindakan perusahaan meningkat 191,83% selama tiga tahun terakhir.

Juga menyatakan bahwa harga saham Apple telah meningkat 1200% sejak itu menjadi Chief Executive Officer pada 24 Agustus 2011. Perusahaan belakang iPhone, iPad dan MacBook sekarang memiliki nilai pasar. Hampir 2,5 triliun Amerika.

Tahun lalu, Masak menyetujui program pembayaran baru yang berlaku sampai akhir 2026. deposito kering juga ditampilkan awal pekan ini, Masak menyumbangkan hampir $ 10 juta saham. Apel untuk amal, tanpa menyebutkan nama penerima.

Pada 2015, ia mengatakan ia akan memberikan semua kekayaannya sebelum kematiannya. Ia dikenal, tim Masak dibayar puluhan juta dolar untuk amal. Menurut indeks Bloomberg Billionaire, kekayaan bersih yang mencapai $ 1,5 miliar, yang setara dengan RP21.6 triliun dolar.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *