Ini Dia Rahasia Fengshui Apartemen yang Harus Anda Ketahui

fengshui

serbaberita.com – Rumah atau Kamar Kecil semacam Apartemen studio memang terlihat sangat susah untuk menerapkan fengshui yang baik dan benar. Tetapi anda jangan risau, kami disini akan membagi tips agar ruang tamu atau ruang sekecil apapun juga bisa memiliki arah atau posisi fengshui yang bagus pula.

Dibawah ini kami akan membagi beberapa tips agar anda bisa mendapatkan fengshui terbagus dan terbaik untuk apartemen minimu.

1.Ruang Terpisah

Jika kamu memiliki area yang agak terpisah untuk menciptakan keseimbangan yin dan yang akan sangat membantu sekali dalam fengshui.

Ruang yang adalah ruang yang lebih aktif dan publik, seperti ruang utama, ruang keluarga, ruang tamu, sedangkan ruang yin adalah ruangan yang berorientasi pada istirahat dan lebih privasi, seperti kamar tidur.

 

Salah satu tantangan terbesar dari apartemen kecil, terutama studi atau satu kamar apartemen, adalah bahwa segala sesuatu di ruangan yang sama.

Jika memungkinkan, cobalah untuk membuat daerah yang terpisah untuk ruang publik dan swasta (Yin dan Yang) di apartemen Anda banyak.

Berikutnya, kita akan membahas lebih khusus tentang daerah yang berbeda. Tapi secara umum, pemisahan dapat dilakukan dengan beberapa cara, misalnya menggunakan unsur-unsur berikut:

Layar
Kaki rak gratis
Tirai
Karpet

2. Tentukan entri

Jalan menuju rumahnya disebut mulut Qi, karena di situlah energi memasuki kamarnya. Di apartemen yang lebih kecil, Anda mungkin memiliki pintu tepat di tengah-tengah dapur atau ruang, tanpa jenis tertentu masuk atau teras.

Apakah yang terbaik untuk mencoba untuk membuat entri yang ditentukan. Berikut adalah beberapa saran:

Cat pintu dengan warna kontras
Gunakan keset untuk menggambarkan entri
Tempatkan cermin strategis untuk memperluas area pintu masuk
Gunakan sekat untuk membuat ruang lobi

3. Lokasi Sleep

Semakin Yin atau ruang staf di rumah adalah area kamar tidur. Jika memungkinkan, melakukan segala kemungkinan untuk menggunakan saran khas Feng Shui kamar tidur seperti: Tempat tidur di posisi perintah, menempatkan dukungan kepala di dinding, dan menjaga ruang di kedua sisi tempat tidur.

Jika memungkinkan, oleh apartemen kecil, menghindari penyimpanan di bawah tempat tidur. Jika Anda harus memiliki tempat penyimpanan di sana, mengisi item yang terkait dengan tidur atau istirahat yang lembut, seperti seprai, handuk, selimut, dan bantal.

Banyak penghuni apartemen studio memiliki tempat tidur model ekstraksi sofa. Oke, pastikan untuk menempatkan tempat tidur agar setiap pagi sebagai bagian dari ritual pagi Anda.

Selain itu, yang terbaik adalah jika Anda dapat memisahkan area kamar tidur visual yang dari setiap area kerja. Jika Anda berada di tempat tidur dan melihat area kerja Anda, Anda dapat mempengaruhi kemampuan Anda untuk beristirahat.

Jika memungkinkan, cobalah juga untuk memisahkan ruang tamu, karena menonton tidur dapat menyebabkan kantuk terhadap semua aspek kehidupan publik.

Ruangan 4. Makan

Dalam ruang kecil, kamar khusus yang sering diabaikan. Pada Feng Shui, meja makan merupakan persahabatan dan kesejahteraan. Jika tidak ada ruang makan, adalah mungkin untuk makan di tempat tidur, atau di meja, atau di depan TV.

Kita semua setuju bahwa mungkin bukan tempat terbaik untuk makan. Ketika Anda menjadi tempat yang baik untuk makan, Anda dapat berlatih makan dengan hati-hati dan Anda juga dapat mengundang teman untuk menemani.

Jika tidak ada tempat, lakukan yang terbaik dan mempersiapkan daerah yang baik untuk diri sendiri ketika Anda makan.

Matikan televisi, penggunaan taplak meja, piring, periuk, dan bahkan ornamen bunga yang indah, sehingga Anda dapat mempersiapkan tempat yang indah untuk makan.

5. KERJA SPACE

Jika Anda masih bekerja dari rumah atau memiliki area meja di sebuah apartemen kecil, mencoba untuk mendapatkan di posisi perintah. Itu berarti bahwa sementara duduk di ruang kerja, Anda dapat melihat pintu kamar tanpa harus langsung sejajar dengan pintu.

Jika Anda tidak memiliki area kerja independen, yang baik-baik saja. Ketika Anda bekerja di rumah, tampilan yang baik dan nyaman selama jam kerja Anda untuk berkonsentrasi dan menjadi produktif.

Berikutnya, pastikan untuk menyimpan segalanya ketika jam kerja Anda lebih. Hal ini sangat penting jika Anda memiliki kesulitan menjaga keseimbangan keseimbangan / kehidupan yang baik.

6. memaksimalkan Cahaya

Cahaya dapat menyembuhkan bagi kami, terutama di apartemen kecil. Maksimalisasi cahaya dapat memperluas rumah secara visual dan dengan energi.

Anda dapat melakukannya dengan menggunakan cat putih di dinding dan langit-langit. Putih adalah yang paling warna reflektif dan membuat perbedaan besar. Jangan khawatir, Anda bisa membawa warna dengan karya seni, furnitur dan aksen.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *