5 Produk jajanan yang Jadi Tren pada Masa Pandemi

5 Produk Jajanan yang tren pada masa pandemi

Dalam masa pandemi corona, dunia sangat dihebohkan dengan virus ini dan seiring berjalannya pandemi corona, banyak orang yang kehilangan pekerjaan dan pada masa pandemi inilah muncul beberapa bisnis kuliner jualan online menguntungkan untuk kalian semua.

dalgona coffee

  1. Dalgona Coffee

Minuman  ini populer dari Korea Selataan.  Awalnya ditayangkan dalam program reality show, kemudian pada masa pandemi, kuliner ini dibuat banyak orang karena waktu luang untuk bereksperimen.

Kopi ini sudah mulai dijajakan di beberapa kafe di Jakarta. Anlain seperti Soguk Cheese Tea, Tanjung Duren, Dessert By Dare, Kebon Jeruk, Jumpstart, Pondok Indah dan masih banyak lagi.

Dalgona coffee dibuat dengan memadukan kopi instan, gula, dan air panas. Kopi ini semakin naik daun ketika proses pembuatannya ramai diunggaj di jejaring media sosial seperti Twitter, Instagram, dan TikTok.

Banyak orang yang ingin mencobanya tetapi kadang tak berhasil membuatnya.

kopi literan

2. Kopi Susu Literan 

Pandemi corona juga tak menghentikan para pecinta kopi unntuk berhenti meminum minuman ini.

Kini masyarakat Indonesia menyeruput es kopi susu gula aren yang menjadi kesukaan semua orang di Indonesia meskipun mengandalkan ojek online. Es kopi literan ini membuat konsumen semakin hemat dalam mengeluarkan ongkos kirim.

Kopi susu yang dikemas dalam botol literan ini sering diburu pecinta kopi yang tak bisa nongkrong di kafe. Kopi ini juga dapat dinikmati untuk beberapa hari ke depan atau dinikmati dengan keluarga.

bus kafe

3. Bus Kafe

Usaha ini dijalankan oleh mereka di dalam bus untuk menjualkan kopi-kopi yang bekerja sama dengan kafe.

Ngopi dalam bus dapat ditemukan di berbagai kota di Indonesia yaitu solo, malang dan berbagai kota lain di Indonesia

Banyak PO yang menganggur karena PSBB sehingga mereka memutar otak dan melahirkan bisnis yang kreatif klikqq. Di dalam bus disusun layaknya seperti kafe, ada tempat duduk, pelayan, dan makanan serta minuman yang ditawarkan. Bahkan beberapa bus kafe menghadirkan atraksi membuat kopi manual brewing dan teh tarik langsung di bus. Pengunjung juga akan dibawa keliling kota, sehingga pengunjung bisa merasakan pengalaman yang berbeda.

desset box

4. Dessert Box

Pada masa pandemi juga para masyarakat Indonesia juga sangat suka dengan makanan pencuci mulut yang manis ini. Ini lah yang akan memberikan anda peluang dalam menjalankan bisnis online ini. Inilah salah satu sajian yang paling diminati oleh orang di Indonesia.

Kamu bisa menjajakan makanan ini kepada seluruh orang di Indonesia yang disukai oleh masyarakat pada umumnya yaitu tirammisu, vanilla cake, strawberry, black forest dan masih banyak lagi

Yang terakhir, ini yang paling diminati oleh masyarakat banyak penasaran? berikut.

peach gum

5. Peach Gum

Minuman  aneh tetapi terasa segar yang berasal dari getah pohon malah disukai oleh semua masyarakat Indonesia dan dalam masa pandemi corona ini.

Trending kuliner minuman peach gum ini, sudah dimulai pada tahunan belakangan ini setelah masa pandemi covid-19 ini.

Minuman ini banyak disukai oleh hampir semua masyarakat Indonesia karena sajian ini sangatlah menyegarkan dan sehat untuk khasiat kesehatan masyarakat Indonesia.

Peach gum memiliki khasiat yang tinggi yang mampu menurunkan kolestrol, memperkuat imun tubuh, dan mengurangi diabetes.

Peach gum memiliki rasa yang manis alami dan teksturnya kenyal serta lembut, bahan ini bisa diolah menjadi dessert dan hidangan utama seperti Herbal Chicken Soup. pkv game

Itulah 5 produk jajanan yang sangat terkenal dan berjaya pas pandemi corona ini. Jika anda kehilangan ide dalam memasak, kami akan memberikan kepada anda,  baca juga resep buat iga bikin nagih