5 Tips Cantik Alami dari Yoona, Si Imut Visual SNSD

Yoona atau YoonA, visual girl band SNSD yang selalu dipuji berkat paras imut dan tubuh semamapainya. Yoona disebut memiliki wajah yan cantik alami. Tak pernah memakai makeup tebal, namun selalu terlihat glowing. Kulitnya pun tampak sempurna. Kira-kira apa saja resep cantiknya?

 

Ternyata bintang The King in Love ini cukup apik dalam merawat diri. Baginya skincare merupakan ritual penting dalam keseharian sebagai pekerja seni.

 

Berikut ini beberapa tips cantik alami dari Yoona yang bisa diterapkan para penggemar.

1. Cleansing secara Teratur

Sebagai seseorang yang bekerja menggunakan makeup sejak usia remaja, Yoona jadi menyadari pentingnya membersihkan wajah setiap hari.

 

“Saya debut di usia remaja dan mulai menggunakan makeup saat itu, jadi jika berbicara soal skincare, saya lebih fokus pada cleansing karena saya sering memakai makeup,” tuturnya seperti dilansir CLEO Singapore.

 

Membersihkan wajah dari makeup dan kotoran setiap hari merupakan dasar dari perawatan kulit. Terutama sebelum tidur, karena kulit harus benar-benar bersih agar bisa beregenerasi dengan maksimal.

Masker dan Serum Teh Hijau

 

2. Lembapkan Wajah dengan Masker

Selain cleansing, Yoona juga fokus menjaga kelembapan wajahnya. Produk pilihannya adalah masker. Baik itu masker berformula ringan atau sleeping mask yang dipakai sebelum tidur.

“Saya juga memakai masker setiap hari,” katanya. “Pada hari-hari spesial, saya bakal memakai masker sebelum memakai makeup. Ketika kulit saya perlu deep cleansing, saya memakai masker dari seri vulkanik Innisfree.”

3. Serum Teh Hijau

Satu lagi produk skincare andalan Yoona untuk melembapkan wajahnya. Dia tak pernah alpa memakai hydrating serum dengan kandungan utama teh hijau.

“Anda harus mengoleskannya dalam tiga detik setelah cleansing. Ini sangat melembapkan kulit.” sarannya.

Facial Mist dan Produk Berformula Ringan

 

4. Istirahat Cukup dan Facial Mist

Yoona kerap harus bekerja selama seharian penuh. Namun kulitnya senantiasa terlihat segar. Apa rahasianya?

“Sebenarnya, lebih baik istirahat cukup dan tidak sampai kelelahan. Tapi kalau saya harus pengambilan gambar selama berjam-jam, saya memakai facial mist yang meninggalkan hasil akhir glowing,” ceritanya saat diwawancarai Her world.

5. Produk Berformula Ringan untuk Musim Panas

Saat pergantian musim, cuaca jadi berubah drastis. Tentunya kebutuhan kulit juga berubah. Saat musim panas tiba, Yoona pun mengganti produk skincare yang dia pakai. Buat menghadapi cuaca panas dan kering sepanjang musim, dia memilih produk yang berformula ringan dan tidak lengket di kulit.