7 Cara agar Ereksi Penis Lebih Keras dan Tahan Lama, Suami Harus Tahu

Hubungan seks hingga klimaks memang tidak harus selalu melibatkan penetrasi. Namun, batang kejantanan yang tegak berdiri dengan kokoh dan lama akan mampu membuat situasi menjadi jauh berbeda. Dengan penis yang ereksi maksimal, kamu tidak hanya mampu membuat pasanganmu merasakan nikmat luar biasa, tapi saraf pada batangmu itu juga akan makin peka dan kamu juga akan merasakan nikmatnya.

Kalau ada yang bilang bahwa penis keras saat ereksi dan tahan lama itu bakat alami, yah, memang ada gen yang memengaruhinya. Namun, jangan khawatir ternyata tingkat keras dan ereksi yang lama sangat mungkin didapatkan oleh setiap pria. Penasaran? Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini beberapa caranya!

1. Istirahatlah yang cukup, ini adalah salah satu faktor penting untuk kesehatan penismu

7 Cara agar Ereksi Penis Lebih Keras dan Tahan Lama, Suami Harus Tahufreenet.de

Sebelum tidur, pastikan kamu mematikan semua layar yang ada di sekitarmu, baik itu hape, TV maupun komputer. Hindari minuman apapun yang mengandung kafein di atas jam 6 malam, karenanya jangan begadang kalau tidak terpaksa.

Untuk kesehatan penismu, jaga suhu ruanganmu sekitar 21 derajat celcius. Kalau kamu sudah mulai melakukan itu semua, usahakan untuk bangun tidur pada waktu yang sama setiap hari, jangan sampai jam biologismu kacau.

2. Sempatkan untuk olahraga minimal 20 menit setiap hari dan jaga berat badanmu tetap berada pada kategori sehat, tidak harus ideal

7 Cara agar Ereksi Penis Lebih Keras dan Tahan Lama, Suami Harus Tahutelegraph.co.uk

Lakukan olahraga secara rutin setiap hari, setidaknya selama 20 menit. Olahraga yang bisa kamu lakukan untuk memperlancar peredaran darah demi tegaknya penismu, antara lain: plank, pushup, situp, squat, dan burpee.

Yang perlu kamu ingat, jangan bersepeda terlalu lama, karena berdasarkan penelitian yang dipublikasikan pada goldjurnal.com, tekanan pada buah zakarmu dalam waktu yang terlalu lama bisa menyebabkan disfungsi ereksi. Untuk soal berat badan, berat badan yang terlalu kekurangan atau kelebihan sama-sama memiliki banyak risiko penyakit yang bisa berimbas pada kualitas ereksimu.

3. Perhatikan pola makanmu dengan betul, itu sangat berpengaruh pada kualitas ereksi penismu

7 Cara agar Ereksi Penis Lebih Keras dan Tahan Lama, Suami Harus Tahudailymail.co.uk

Sebisa mungkin hindari makanan yang berlemak, digoreng ataupun makanan dalam kemasan. Perbanyak makan buah dan sayur. Nutrisi dalam berbagai buah-buahan, sayuran, biji-bijian, dan kacang-kacangan akan membantu meningkatkan aliran darah ke seluruh tubuhmu, termasuk penis kamu. Untuk efek yang lebih maksimal, coba lakukan diet meditteranean. Cari tahu lebih lanjut melalui banyak referensi, jika kamu penasaran.

 

4. Jaga kesehatan mentalmu, jangan sampai terlalu sering stres, perbanyaklah aktivitas yang membuatmu bahagia

7 Cara agar Ereksi Penis Lebih Keras dan Tahan Lama, Suami Harus Tahumetrosource.com

Berbagai jurnal penelitian telah membuktikan bahwa stres dan depresi sering kali menjadi penyebab utama seseorang mengalami disfungsi ereksi. Pria bahagia sebagian besarnya juga merupakan pria yang memiliki ereksi keras perkasa dan tahan lama.

Berdasarkan saran para ahli, untuk mengurangi stres kamu bisa mendengarkan musik yang menenangkan, menyalakan lilin aromaterapi atau minyak esensial yang menyebar di ruangan, membuat jurnal untuk menuliskan isi pikiranmu, membuat dirimu sendiri tertawa dengan menonton film lucu atau komedi stand-up.

5. Kurangi nikotin dan alkohol, tapi tidak usah khawatir dengan kafein

7 Cara agar Ereksi Penis Lebih Keras dan Tahan Lama, Suami Harus Tahutcmherbs.eu

Kafein telah terbukti menjadi sumber yang baik untuk meningkatkan aliran darah dan mengendurkan otot-otot yang membantu kamu mendapatkan dan mempertahankan ereksi. Kafein sehat yang disarankan para ahli adalah kopi hitam, teh tanpa pemanis, dan minuman berkafein lainnya yang tanpa pemanis. Berlawanan dengan itu, konsumsi alkohol berat ternyata mampu meningkatkan risiko disfungsi seksual.

Sedangkan nikotin dan bahan kimia lainnya dalam alat vaporizer, rokok, cerutu, dan produk serupa lainnya dapat merusak pembuluh darah. Kandungan ini dapat mengurangi efektivitas oksida nitrat. Nitric oxide “membuka” pembuluh darah kamu, memungkinkan darah mengalir lebih mudah saat kamu ereksi. Mengganggu efektivitas senyawa ini dapat menyebabkanmu lebih sulit untuk mendapatkan dan mempertahankan ereksi.

6. Perbanyak variasi aktivitas seksualmu dengan pasangan saat kalian sedang bercinta

7 Cara agar Ereksi Penis Lebih Keras dan Tahan Lama, Suami Harus Tahuelle.de

Eh, ini berpengaruh banget loh! Beberapa hal baru mampu membuat akal pikiranmu makin semangat, ini yang bisa menyebabkan ereksi lebih kuat dan rasa penasaranmu akan membuat ketegangannya makin tahan lama.

Beberapa hal yang bisa kamu lakukan dalam konteks variasi ini, antara lain: berganti-ganti posisi seks, melibatkan sex toys, mencoba berbagai macam kontak seksual yang berbeda, melakukan permainan peran dan masih banyak lagi eksperimen yang sekiranya belum pernah kamu lakukan. Berpetualanglah bersama pasanganmu, tiba-tiba kalian sudah pada kenikmatan di langit ketujuh.

7. Berbicaralah dengan pasanganmu, dari hati ke hati

7 Cara agar Ereksi Penis Lebih Keras dan Tahan Lama, Suami Harus Tahurogersmovienation.com

Perasaan tidak enak, sungkan atau cemas bisa membuat kamu khawatir, yang berujung pada batangmu tidak terlalu keras untuk memuaskannya. Untuk membuang beban pikiranmu itu, komunikasikan apa yang mengganjal di otakmu pada pasanganmu  Gunakan waktu ini untuk membuka diskusi tentang kecemasan, ketidakpuasan, atau bahkan kebosanan yang mungkin kalian miliki tentang kehidupan seks kalian saat ini.

Ingat, ketidakpuasan pada kehidupan seks kalian bukan berarti ketidakpuasan pada pasangan kalian, semua itu bisa dibicarakan baik-baik. Berikan pemahaman ini pada pasanganmu juga, agar jika ada masukan soal hubungan seks kalian, kalian lebih fokus pada solusi kenikmatan bersama, bukan saling menyalahkan.

Itulah tadi tujuh cara untuk membuat ereksi penis lebih keras dan lebih tahan lama. Duh, bisa jadi kayak tongkat satpam kerasnya, kalau rutin mengikuti cara di atas. Selamat mencoba dan selamat menikmati momen seks yang luar biasa!