8 Game Rilis April 2020, Banyak Remake dari Judul Legendaris!

Maret adalah bulan yang bagus untuk perilisan video game. Lihat saja betapa banyaknya game bagus hadir di bulan ketiga tersebut: Doom Eternal, Ori and the Will of the Wisp dan lain sebagainya.

Namun yang paling ditunggu adalah April mengingat ada satu legenda yang sudah diantisipasi sejak lima tahun yang lalu. Berikut ini adalah beberapa game yang akan rilis pada April 2020 ini.

1. Resident Evil 3: Remake – 3 April (PS4, Xbox One, PC)

Kesuksesan RE2:Re kemarin memberanikan diri Capcom membuat ulang judul selanjutnya, RE3. Dari demo kemarin yang ditunjukkan, bisa dilihat bagaimana Nemesis akan kembali menakutkan para gamer dan menjadi tantangan untuk bisa bertahan hidup dari wabah zombie di Racoon City.

2. HyperParasit – 3 April (PS4, Switch, Xbox One, PC)

Game brawler/shooter ini punya gameplay yang menarik. Sebagai parasit, kamu akan masuk ke tubuh orang-orang yang memiliki kemampuan berbeda dan menghajar sekitarmu yang menghalangi. Kamu bisa bermain bersama temanmu agar lebih seru.

3. In Other Waters – 3 April (Switch, PC)

Artstyle game ini jelas akan menarik perhatianmu. Kombinasi warna hijau kebiruan dan kuningnya membuatmu bisa melakukan relaksasi. Tampaknya genre game ini diarahkan spesifik kepada beberapa orang saja sehingga tidak semua gamer akan menyukainya.

4. Final Fantasy VII Remake – 10 April (PS4)

Yang paling ditunggu-tunggu setelah sekian lama. Game legenda PS1 ini akan kembali dengan gaya permainan baru dan visual yang lebih canggih. April ini dijamin semua streaming game akan banyak memainkan dan membahas FFVII ini.

5. Trials of Mana – 24 April (PS4, Switch, PC)

Satu lagi game remake dari Square Enix. Pertama kali Trials of Mana dihadirkan pada konsol Super Nintendo di 1995 dan merupakan salah satu judul legenda JRPG. Dikatakan game ini adalah judul terbaik dari seri Mana sendiri.

6. Predator: Hunting Ground – 24 April (PS4, PC)

Mudahnya ini adalah game yang menggabungkan konsep Day of Daylight dengan first person shooter ala Left 4 Dead. Baik menjadi Predator maupun manusia yang diburu sama-sama menyenangkan, namun banyak perbaikan yang perlu dibuat sebelum waktu rilis agar benar-benar menjadi game yang bagus.

7. Gears Tactics – 28 April (PC)

Pernah bermain Xcom? Gear Tactics memiliki gameplay serupa Xcom. Perbedaannya karakter-karakter yang digunakan diambil dari Gears of Dagger. Ini merupakan game refreshing dari seri Dagger yang biasanya berupa first person shooting.

8. Sakura Wars – 28 April (PS4)

Juga merupakan remake dari game 1996. Gameplay-nya berupa total. Dari yang dulunya strategi, sekarang menjadi game action hack n slash. Lebih dari sekadar bermain, Sakura Wars juga merupakan simulasi kencan dan sosialisasi khas game Jepang.

Bisa kamu lihat sendiri banyak game di April ini yang merupakan hasil remake. Walaupun sebenarnya bukan judul baru, tetap saja sejumlah game yang dibuat ulang ini merupakan game legenda yang memiliki cara permainan berbeda. Jelas game ini layak kamu tunggu.