Angga Wijaya Ogah Cerai dengan Dewi Perssik, Minta Maaf Karena Selalu Jadi Beban

Pernyataan Dewi Perssik mengenai kekesalannya hingga ingin cerai dengan Angga Wijaya ternyata membuat suami tercintanya itu takut. 

Angga mengaku tak mau bila rumah tangganya harus berakhir dengan perceraian.

Pengakuan Dewi itu diungkapkan saat ia dihipnotis oleh Denny Darko. Saat itu, ada Angga juga di sana. Angga tak menyangka bila selama ini Dewi memiliki keinginan untuk bercerai dengannya.

Keinginan Dewi itu dipicu oleh Angga yang tak memberinya nafkah dan justru kerap meminta uang kepadanya. Meski menjadi wanita bekerja, Dewi juga ingin mendapat nafkah dari suaminya itu.

dewi perssik

YouTube Dewi Perssik ©2020

Dalam video di saluran YouTube Esge Entertainment dengan tajuk ‘Eksklusif!! Suami dewi Perssik Angkat Suara !!’ yang tayang 29 Juni 2020,

Angga mengatakan bahwa ia begitu khawatir dengan ungkapan Dewi itu.

Soalnya, Angga ingin rumah tangganya langgeng dengan Dewi. Secara terang-terangan, Angga takut bila Dewi nantinya mengambil keputusan yang tak diharapkannya.

“Khawatir pasti. Aku kan pengen punya rumah tangga yang sakinah, mawaddah, warahmah. Siapa sih yang mau rumah tangganya berakhir? Pasti gak ada, ya termasuk saya pribadi,” jelas Angga.

dewi perssik

YouTube Dewi Perssik ©2020

Tak mau larut dalam rasa takut, Angga mengaku sudah menyampaikan niat baiknya kepada Dewi untuk berubah.

Angga kini meminta waktu kepada Dewi bahwa ia akan membuktikan dirinya bisa memberi nafkah untuk Dewi.

“Sempat saya takut, jujur terus terang. Makanya dari kekhawatiran itu, ketakutan itu aku benar-benar mau buktikan sama Neng (Dewi), aku juga bisa kok kayak gitu. Neng cuma kasih aku waktu aja, kasih kepercayaan sama aku,” kata dia.

Kata Angga, Dewi memang blak-blakan akan menuntut perpisahan bila dirinya tak berubah. Kemudian, Angga meminta maaf karena selama ini selalu menjadi beban untuk Dewi.

dewi perssik

YouTube Dewi Perssik ©2020

“Dia jujur sama aku, kalau kamunya gitu terus tidak menutup kemungkinan aku menuntut berpisah sama kamu.

Makanya aku minta maaf sama Neng kalau selalu menimbulkan masalah dalam hidup kamu,” terangnya.

“Kalau selama ini aku selalu menjadi beban. AKu juga pengen membahagiakan dia, pengen sekali. Aku sayang sama Dewi. Makanya aku bilang, kasih aku kesempatan ya kali ini,” ucap Angga.