Ayah Atta Halilintar Akui Sempat Mimpikan Calon Bayi Aurel, Ustaz Zacky Mirza Beri Peringatan Ini

Ayah Atta Halilintar, Anofial Asmid belum lama ini menjadi sorotan. Hal ini lantaran pengakuannya bertemu dengan calon bayi Aurel Hermansyah.

Seperti diketahui sebelumnya, Aurel Hermansyah mengalami keguguran di kehamilan pertamanya. Kabar itu pun telah sampai ke telinga orangtua Atta Halilintar.

Dalam konten kanal YouTube Gen Halilintar, Anofial Asmid bercerita soal mimpinya bertemu calon bayi Aurel tersebut. Anofial Asmid mengungkapkan jika calon bayi Aurel itu mengenakan baju gamis berwarna putih di mimpinya.

“Anak itu pakai baju gamis putih, bilang gini, Abi Umi jadi mau nangis,” ungkap Anofial. “Sampaikan salam aku, aku bersama Rasulullah dan penduduk surga, salam aku kepada ayahku Muhammad Attamimi Halilintar dan ibuku, jangan sedih.”

Sontak pernyataan Anofial itu langsung mengundang berbagai macam reaksi dari warganet. Tak sedikit warganet mengkritik pernyataan Anofial Asmid tersebut.

Ustaz Zacky Mirza turut menanggapi pernyataan ayah Atta Halilintar. Hal ini diungkap Zacky dalam video yang diunggah di kanal YouTube Intens Investigasi

“Kita menyebut nama Allah, supaya kalau pun ada mimpi-mimpi dalam tidur itu saat nyawa kita setengahnya digenggam oleh Allah itu bukan mimpi buruk, mimpi yang sekadar mengada-ada,” tutur Anofial Asmid. “Tapi mimpi yang menjadi satu hal petunjuk untuk kita jadi manusia yang lebih baik.”

Menurut Zacky Mirza, mimpi Anofial tersebut tidaklah logis. Pasalnya, bayi yang baru berusia 5 minggu belum memiliki wajah, tubuh, serta belum ditiupkan ruh ke badannya.

“Anak yang keguguran, belum ada wajahnya, belum ada tubuhnya karena belum masuk bulan ke 4,” tutur Zacky. “Dalam kenyataan sehari-hari nggak logis kalau tiba-tiba dia dateng, padahal belum ada ruhnya.”

Meski begitu, Zacky Mirza berpendapat jika hal tersebut mungkin saja terjadi dalam mimpi. Namun, Zacky Mirza memperingatkan agar mimpi tersebut tak dijadikan sebuah keyakinan.

“Tapi dalam mimpi, itu semua bisa saja terjadi,” pungkas Zacky Mirza. “Cuma tadi, jangan mimpi dijadikan satu keyakinan yang mengalahkan keyakinan kita atas qodarullah.”