Curhat Ruben Onsu di Momen Aniversarry Pernikahan ke-7: Saya Bukan Suami yang Baik

Kehidupan rumah tangga Ruben Onsu selalu mencuri perhatian publik.

Ruben Onsu yang menikah dengan Sarwendah pada 22 Oktober 2013 lalu, kini telah dikaruniai tiga orang anak, Betrand Peto Putra Onsu, Thalia Putri Onsu, Thania Putri Onsu.

Tak terasa sudah 7 tahun Ruben Onsu dan Sarwendah membangun bahtera rumah tangga. Ruben mengungkapkan isi hatinya sebagai pemimpin rumah tangga.

Ruben Onsu mengungkapkan jika ada sebagian orang yang memandangnya sebelah mata sebagai laki-laki untuk memimpin rumah tangga.

Hal itu diungkapkan Ruben lewat akun instagramnya. Berikut ulasannya.

Aniversarry Pernikahan ke-7

Ruben Onsu mengunggah foto dirinya bersama sang istri, Sarwendah Tan. Usia pernikahan Ruben dan Sarwendah kini sudah menginjak 7 tahun.

Selama 7 tahun menikah, banyak warna-warni kehidupan yang mewarnai perjalanan rumah tangga Ruben dan Sarwendah.

Tak pernah berfikir rencana Tuhan untuk pernikahan kami, kami bertekad, harus dan meminta dlm setiap doa tolong jng pisahkan kami. Tahun demi Tahun kami lewati dgn banyak warna,” tulis Ruben.

Ruben Onsu: Saya Bukan Suami yang Baik

Ruben Onsu mengungkapkan jika dirinya bukanlah suami yang baik. Namun dia mau belajar menjadi yang terbaik.

Saya bukan suami yg baik tp saya mau belajar menjadi yg terbaik. di usai pernikahan kami saat ini, kami di karuniai 3 malaikat kecil yg menyempurnakan perjalanan rumah tangga kami.

Jangan jadikan kami tolak ukur dalam berumah tangga karena kami masih sama2 belajar untuk bisa saling support, saling menghormati, saling menghargai, juga menerima segala kekurangan pasangan, dan menghargai perbedaan pendapat lalu disatukan tanpa ada yg hrs tersakiti/tertekan,” sambung Ruben.