Dari Idol Party sampai Draw Duel: Cobain Yuk 5 Game Online yang Lagi Trending di PlayStore

Main game udah jadi sebuah kebiasaan yang emang sulit banget dilepaskan dari kehidupan sehari-hari. Aktivitas yang satu ini berguna banget buat mengisi waktu luang, melepaskan stres, dan juga mengeratkan tali persahabatan meski terpisah jarak sama teman terbaik. Makin menarik karena selalu aja ada game baru yang menarik buat dicoba. Mau menjajal challenge baru? Cobain 5 game yang lagi trending di PlayStore berikut deh!

Idol Party

Berdansa sambil menikmati musik asik jadi pilihan yang oke banget untuk meningkatkan mood. Nah game yang satu ini bisa bikin penggunanya jadi happy lho. Ini dia Idol Party, sebuah permainan yang mengombinasikan karaoke, dance, jejaring sosial, dan juga simulasi. Kamu bisa menikmati berbagai alunan irama musik-musik terbaru dengan mengenakan dress yang warna-warni. Tampil secantik mungkin dan selesaikan tiap tantangan yang disediakan. Ada berbagai mode yang bisa dipilih, sesuaikan dengan kemampuan dan bersiaplah jadi idol!

BeaconCream’s Worms Empire Tycoon

Ini dia game simulasi role-play di mana kamu akan ditemani oleh BeaconCream untuk membangun cacing pertanian atau kerajaan worm rumah. Bersiaplah dengan kedatangan banyak pelanggan yang akan memesan berbagai jenis cacing, seperti Lumbricus Rubellus, Eisenia Fetida, dan Eudrilus Eugeniae. Dalam BeaconCream Worms Empire Tycoon, untuk membentuk kerajaan worm yang sukses kamu juga diperbolehkan selalu meng-upgrade peralatan, seperti pot cacing, X-Ray Kit, alat musik, dan lain sebagainya. Pilih dan sesuaikan dengan kebutuhanmu dan raih penghargaan di tiap minggunya.

Brain Find

Kamu termasuk tipe orang yang menggemari permainan mengasah otak? Wajib cobain nih! Brain Find adalah game asah otak yang dikenal selalu punya jawaban unik dan unpredictable. Pemain diharuskan untuk mengandalkan kemampuan berpikir logis, memori, akurasi, refleks, dan tentunya kreativitas. Namun waspadai jebakan di tiap tantangan ya. Untuk mempermudahmu, jangan lupa untuk mengganti setting-an bahasa dari Inggris ke Indonesia di Pengaturan.