Disebut Tak Santun karena Gonta-ganti Warna Rambut, Ardina Rasti Tulis Pesan Menohok

Tidak Permanen

Ardina Rasti sendiri kerap mewarnai rambutnya dengan warna yang berbeda-beda. Dia menyebut jika cat rambut yang dia gunakan bukanlah permanen.

Buat beberapa teman2 yang ‘complain’ gak suka rambut saya warna-warni..Maaf ya. Pertama, rambut berwarna-warni itu sifatnya gak permanent kok, untuk cat warna2 pelangi kan saya pakai yang Vegan dan tanpa amonia, sehingga tidak bertahan selamanya di rambut,” tulis Ardina Rasti di instagram.

ardina rasti

©2020/Instagram Ardina Rasti

Kreativitas

Menurut Ardina Rasti apa yang dia lakukan bersama suami hanyalah bentuk kreativitas semata. Apalagi di tengah pandemi seperti sekarang.

Kedua, ini hanya kreatifitas saya & suami selama masa Pandemi, karena nanti saat keadaan negara kita sudah aman, dan kita semua sudah bisa kembali bekerja & beraktifitas normal, sangat mudah buat saya kembali ke warna hitam lagi,” tulis da lagi.

Respon Anak

Ardina rasti pun mengungkapkan respon sang anak melihat dirinya. Menurutnya, sang anak pun tampak suka, apalagi rambutnya kerap jadi ‘mainan’ sang anak.

Ketiga, Baby @anaralangit suka kok, kalau lagi mengASIhi dia malah ada mainan baru, yaitu rambut gulali saya, heheheee,” ucapnya.

Sempat Disebut Tak Santun

Ardina Rasti menyebut jika ada yang sampai menyebutnya tidak santun lantaran dirinya yang kerap gonta-ganti warna rambut.

Namun dia menanggapi hal tersebut dengan santai.

Keempat, Sampai ada yg bilang ‘gak santun’ ‘gak cocok udah punya momongan kok rambut warna-warni’…Well, kita gak pernah bisa bikin happy semua orang, tapi prinsip saya, selama tindakan kita tidak merugikan orang lain dan bikin kita bahagia, Why Not? Saya suka banget berekspresi dengan warna, dari jaman dulu saya sebagai pencipta lagu & bernyanyi, saat saya dapat karakter unik di film-film layar lebar, sampai sekarang. I am proud to be Unique!” katanya.

Ardina Rasti Cat Rambut Bareng Suami

Wanita yang dikenal sebagai aktris dan penyanyi itu mengunggah foto bersama sang suami. Tampak Arie Dwi Andhika mengecat rambut Ardina Rasti.

Ini aksi ajaib nan random suami yang mendadak ngecat rambut istri. Mumpung masih libur kerja, saatnya kembali sesaat ke masa2 ‘rambut pelangi’ mumpung dikasih lampu hijau sama suami (sekalian jadi Kang salon pribadi),” tulis Ardina Rasti.

ardina rasti dan suami

©2020/Instagram Ardina Rasti