Fakta Begal Payudara yang Sempat Viral

Sebuah video pengemudi mobil mengejar pemotor di Kemayoran, Jakarta Pusat, sempat viral di media sosial. Aksi kejar-kejaran itu diduga karena pemotor merupakan pelaku begal payudara.

Dalam keterangan video, aksi kejar-kejaran terjadi di kawasan Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat

Pemotor tersebut dikejar karena diduga melakukan aksi pelecehan payudara kepada seorang wanita yang tengah bersepeda. Dalam video itu, tampak pengemudi mobil berkali-kali membunyikan klakson untuk meminta pemotor tersebut berhenti.

Saat di kawasan Benyamin Sueb, pengemudi mobil tersebut memepet pemotor. Akibatnya pemotor tersebut jatuh setelah menyenggol trotoar. Setelah itu terlihat, pelaku begal sempat dipukuli oleh beberapa orang.

Video viral ini telah ditonton lebih dari 3 ribu tayangan dan mendapat beragam respons dari warganet.

Bagaimana nasib pelaku setelahnya?

Pelaku berhasil ditangkap dan dijadikan tersangka oleh Polres Metro Jakarta Pusat. Atas perbuatannya itu tersangka dikenakan pasal berlapis yakni Pasal 281 KUHP dengan ancaman 2 tahun penjara.

Bagaimana latar belakang pelaku?

Diketahui tersangka berinisial HP dan merupakan seorang karyawan swasta yang berumur 31 tahun. Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat, AKBP Teuku Arsya Khadafi mengatakan bahwa HP sudah berkeluarga.

Apakah ini pertama kali korban melakukan aksinya?

Arsya mengatakan tersangka telah melakukan aksinya sebanyak tiga kali di Jakarta Barat dan Jakarta Pusat.”Tersangka mengambil korban yang lemah dan lengah yaitu posisi untuk orang yang sedang berolahraga ataupun sedang berjalan,” kata Arsya.

Seperti diketahui, korban terakhir HP juga sedang bersepeda ketika HP melakukan aksi bejatnya.

Dalam aksinya HP melakukan secara acak dan tidak secara terencana.

Apa alasan tersangka melakukan pelecehan?

Polisi mengungkap motif di balik aksi begal payudara HP karena memiliki dorongan atau hasrat seksual yang tidak dapat dikendalikan.