Grill’d Merek Burger Asal Australia Hadir di Bali

Merek burger favorit Australia sedang dalam perjalanan ke Bali, dengan Direktur Pelaksana dan Pendiri Grill Group Simon Crowe mengumumkan bahwa ia akan menyambut restoran internasional pertamanya, Grill’d Bali, ke Seminyak Square pada akhir Desember, 2019.

 

Bali adalah lokasi internasional pertama yang logis untuk merek tersebut karena beberapa alasan. Pertama adalah lokasi yang dekata dengan Australia, populasi ekspatriat yang sedang berkembang di Bali, hingga meningkatnya jumlah wisatawan Australia yang mengunjungi pulau Bali liburan sepanjang tahun.

Burger [Dok Press Release Grill'd]

“Bali adalah tujuan sempurna untuk memperluas merek Grill secara internasional. Kafe kita terletak di Jalan Kayu Jati lokasi bekas kafe Grocer & Grind dengan bangunan ikoniknya ini juga tengah dipugar,” jelas Crowe,Selasa (3/12/2019).

 

Desain struktur bangunan yang mengesankan dan garis atap yang tinggi tetap ada, sementara interiornya diubah oleh dapur terbuka, di mana pelanggan dapat melihat burger dibuat. Ruang lainnya juga memiliki bar yang dirancang khusus, pencahayaan dan furnitur dipesan lebih dahulu, dengan tempat duduk untuk 150 orang dalam dan luar.

 

Sementara menu akan akrab bagi penggemar setia Grill, akan ada beberapa tambahan baru eksklusif untuk restoran Bali.

 

Chef’d Chef & Manajer Inovasi Menu Josh Powell (ex-Vue de Monde, Circa dan The Fat Duck) telah merancang menu yang sesuai dengan gaya hidup santai dan para pembuat liburan di pulau yang ingin menghabiskan waktu dengan merumput di pilihan hidangan di atas koktail atau tiga.

 

Resto ini akan menampilkan semua burger buatan Grill’d termasuk jajaran rasa daging terbaik, keripik terkenal dan salad sehat, serta pilihan eksklusif seperti crispy onion rings, dan banyak lagi.

Burger [Dok Press Release Grill'd]

Hidangan akan dibuat hanya menggunakan produk terbaik dari produsen di Bali. Grill’d telah membentuk koneksi dengan suplier lokal terbaik, baik dari penghasil daging sapi, ayam, telur, dan sayuran terbaik yang ada di menu.

 

Daftar koktail yang lengkap akan menemani menu, yang dirancang oleh bartender terbaik di Bali, Gogon (ex-Bikini).

 

Sangat klasik termasuk menu Relish the Day (Bloody Mary), Monkey Colada (Pina Colada), Whiskey Whistle (Whiskey Sour), That Bali Mojo (Mojito) dan Vesper Vibes (Espresso Martini) sementara menu ‘Fancy Pants’ menampilkan kreasi seperti Butterfly Kisses ( kreasi kacang polong, soda dan kunyit manis),  dan banyak lagi.

 

Koleksi minuman di Grill’d Bali dan akan menyajikan berbagai minuman soda buatan rumah, es teh, bir akar Kombucha lokal, jus segar, dan milkshake.

 

Grill’d Bali juga akan menampilkan program Local Matters yang berfokus pada CSR perusahaan.

 

“Setiap bulan restoran Bali kami akan berbagi Rp 2.500.000 dengan tiga kelompok lokal yang berbeda. Kami menantikan untuk membuat perbedaan nyata bagi orang-orang dan bisnis yang mendukung kami,” kata Crowe.

 

Grill’d Bali terletak di Jalan Kayu Jati no 3X, Pantai Petitenget, Seminyak dan akan buka setiap hari mulai pukul 10 pagi sampai pukul 2 dini hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *