Ini Kelebihan Spesifikasi Redmi K20 Pro, Flagship Killer dari Xiaomi

Belakangan ini dunia smartphone diramaikan dengan kabar salah satu smartphone yang dijuluki flagship killer. Xiaomi kembali membuat sebuah smartphone flagship yaitu Xiaomi Redmi K20 Pro. Smartphone ini disebut-sebut memiliki banyak kelebihan dibanding smartphone merek lainnya.

Padahal, pabrikan yang berasal dari Tiongkok ini sebelumnya dikenal dengan smartphone kelas menengah. Lalu seperti apa spesifikasi Xiaomi Redmi K20 Pro? Simak ulasannya berikut ini.

1. Desain yang unik

Ini Kelebihan Spesifikasi Redmi K20 Pro, Flagship Killer dari Xiaomimysmartprice.com

Xiaomi Redmi K20 Pro hadir dengan layar sebesar 6.39 inci dengan Super AMOLED Display dan memiliki aspek rasio 19.5:9. Smartphone ini memiliki resolusi layar 1080 x 2340 pixel FHD+. Desain Xiaomi Redmi K20 Pro hadir tanpa adanya notch, selain itu smartphone ini juga memiliki kamera pop-up.

2. Spesifikasi ganas

Ini Kelebihan Spesifikasi Redmi K20 Pro, Flagship Killer dari Xiaomi.youtube.com/channel/UCdqs-ItofPRWvLm3mM1dNlg

Mengingat smarpthone ini memiliki julukan sebagai flagship killer, maka untuk urusan dapur pacunya tentu tidak main main. Smartphone ini dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 855 yang dipadukan dengan RAM sebesar 6GB/8GB dan penyimpanan internal sebesar 64GB/128GB/256GB. Smartphone ini berjalan pada sistem operasi Android Pie.

Pada sektor baterai, smartphone ini memiliki baterai yang sama dengan Xiaomi Redmi Note 7, yaitu baterai dengan kapasitas 4.000 mAh tentunya didukung dengan kemampuan pengisian daya quick charge.

3. Punya kamera ‘killer’

Ini Kelebihan Spesifikasi Redmi K20 Pro, Flagship Killer dari Xiaomiyoutube.com/channel/UCdqs-ItofPRWvLm3mM1dNlg

Selain memiliki processor yang killer, smartphone ini juga memiliki kamera yang killer. Pada bagian belakang terdapat 3 buah kamera dengan konfigurasi 48MP sebagai kamera utama, 13MP Ultra wide, dan 8MP sebagai lensa telephoto. Menurut rumornya kamera bagian depan akan memiliki resolusi sebesar 20MP.