Keluar Wamil, 9 Potret Liburan Lee Min Ho yang Bikin Fans Histeris!

Aktor yang baru saja menyelesaikan tugas wajib miiternya ini nampaknya tengah asyik nih menikmati waktu luangnya untuk pergi berlibur. Terlihat dari beberapa unggahan nya di media sosial, Lee Min Ho nampak sangat bersemangat lho ketika membagikan beberapa kegiatannya kepada para penggemar setianya.

Penasaran dengan potret asyik dari aktor menawan satu ini saat berlibur ? Daripada penasaran, langsung kita simak saja di bawah ini yuk!

1. Refreshing setelah selesai wamil, Lee Min Ho lebih memilih menghabiskan waktunya untuk memacu adrenalinnya dengan bersepeda seperti ini nih

Keluar Wamil, 9 Potret Liburan Lee Min Ho yang Bikin Fans Histeris!instagram.com/actorleeminho

2. Visual attack! Meski tak berbicara apapun, namun fans cukup dibuat histeris nih dengan video yang di unggah si aktor menawan satu ini

3. Terlihat menunduk di atas meja, Lee Min Ho sepertinya terlilhat sangat kelelahan ya

Keluar Wamil, 9 Potret Liburan Lee Min Ho yang Bikin Fans Histeris!instagram.com/actorleeminho

4. Meski sudah berusia 31 tahun, namun kalau ekspresinya seperti ini sih masih terlihat sangat menggemaskan sekali bukan?

Keluar Wamil, 9 Potret Liburan Lee Min Ho yang Bikin Fans Histeris!instagram.com/actorleeminho

5. Meski cuaca mendung dan berangin, namun Lee Min Ho terlihat sangat bersemangat saat berjalan di atas bukit seperti ini

6. Wah, sepertinya foto ini diambil saat Lee Min Ho baru bangun tidur. Wajah bareface nya sukses bikin fans makin jatuh hati nih!

Keluar Wamil, 9 Potret Liburan Lee Min Ho yang Bikin Fans Histeris!instagram.com/actorleeminho

7. Eitss, tenang dulu! Wanita yang dirangkul oleh Lee Min Ho ini ibunya kok, jadi kalian gak perlu khawatir ya

Keluar Wamil, 9 Potret Liburan Lee Min Ho yang Bikin Fans Histeris!instagram.com/actorleeminho

8. Ciee yang baru keluar wamil, kelihatannya bahagia banget sih!

Keluar Wamil, 9 Potret Liburan Lee Min Ho yang Bikin Fans Histeris!instagram.com/actorleeminho

9. Saat berada di stadion Camp Nou, Barcelona nih. Wah, sepertinya Lee Min Ho sedang asyik banget memaksimalkan waktu liburnya ya

Keluar Wamil, 9 Potret Liburan Lee Min Ho yang Bikin Fans Histeris!instagram.com/actorleeminho

Nah itu dia beberapa potret liburan dari aktor tampan satu ini. Sebelum kembali ke layar kaca dan menghibur para pemirsa setianya, sepertinya Lee Min Ho harus mengisi tenaganya dengan liburan yang sangat menyenangkan seperti ini ya!