Kena Kartu Merah, Ronaldo Beri Skuat Juventus Hadiah Mahal

Pemain Juventus, Cristiano Ronaldo, harus merogoh kocek dalam usai mendapat kartu merah di laga kontra Valencia di Liga Champions tahun 2018 silam.

Kisah ini disampaikan oleh Wojciech Szczesny beberapa waktu lalu. Konon ceritanya, kartu merah itu didapat Ronaldo saat bertanding di laga debutnya bersama Juventus di pentas Liga Champions Eropa.

 

Saat pertandingan, eks pemain Real Madrid itu sempat tersulut emosi hingga menarik rambut pemain Valencia, Jeison Murillo. Wasit langsung mengacungkan kartu merah melihat aksi tidak terpuji yang dilakukan Ronaldo.

 

Untungnya waktu itu Juventus tetap bisa menang 2-0. Namun hingga akhir pertandingan, CR7 tetap tidak mau mengakui kesalahannya sehingga kejadian itu pun berbuntut panjang.

 

Massimiliano Allegri selaku pelatih Juventus waktu itu sendiri ternyata sudah membuat suatu peraturan. Barang siapa yang membuat kesalahan fatal harus memberikan hadiah kepada seluruh pemain di Juventus.

 

Mau tidak mau, Cristiano Ronaldo pun harus mengikuti aturan tersebut. Tak tanggung-tanggung, ia merogoh kocek dalam untuk memberikan iMac kepada seluruh rekan setimnya.

 

Sebagai informasi, iMac adalah komputer Macintosh dengan konsep all-in-one yang dikembangkan oleh Apple Computer. Harganya dibandrol sekitar 20 juta-an tiap unitnya.

 

Terbayang berapa banyak uang yang harus dikeluarkan oleh Ronaldo untuk membayar kesalahannya. Kiper Juventus, Wojciech Szczesny, merasa sangat senang menerima hadiah tersebut.

 

“Ya, kita semua menerima iMac. Butuh waktu yang sangat lama bagi dia (Ronaldo) untuk menerima kenyataan kartu merah itu,” ujar Wojciech Szczesny dilansir dari Metro.

 

“Dia bersikeras tidak melakukan kesalahan apa pun. Setelah dua bulan berdebat, akhirnya kita semua menerima iMac,” pungkasnya.

 

Wojciech Szczesny sendiri pernah mengalami nasib yang sama. Ia terpaksa memberi rekan setimnya headphone setelah terlambat datang ke tempat latihan.

 

Terlepas dari hadiah mewah yang diberikan oleh Cristiano Ronaldo, Juventus akan berhadapan dengan Lyon di leg kedua babak 16 besar Liga Champions edisi musim ini pada Agustus mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *