Keuntungan Baterai 6000 mAh di realme C15 yang Diperkuat 18W Quick Charge

Pada tanggal 28 Juli lalu, realme Indonesia kembali meluncurkan produk terbaru mereka yakni realme C15.

Smartphone terbaru dari realme Indonesia ini merupakan smartphone terbaru dari seri C mereka dengan spesifikasi yang jarang terlihat di segmennya.

Indonesia sendiri merupakan pasar yang beruntung, mengingat pasar tanah air menjadi negara pertama yang meluncurkan dan menjual smartphone ini di dunia.

realme C15 sendiri telah dilengkapi dengan spesifikasi yang sangat mumpuni. Salah satu poin utama yang diunggulkan pada smartphone ini sendiri adalah baterai 6000mAh dengan kemampuan pengisian baterai hingga 18Watt.

Kapasitas baterai pada smartphone ini sangat besar sehingga smartphone ini dapat bertahan hingga 57 hari dalam mode standby.

Dalam penggunaan normal, realme C15 dapat bertahan hingga 2-3 hari hingga pengisian daya selanjutnya.

Untuk permainan game, smartphone ini dapat bertahan hingga hampir sebelas jam sebelum pengisian daya selanjutnya, dan untuk sosial media, baterainya dapat bertahan hingga hampir 1 hari.

Angka-angka ini tentunya merupakan angka yang luar biasa, mengingat pengguna membutuhkan smartphone dengan baterai tinggi di saat-saat ini untuk penggunaan meeting virtual dan belajar online di rumah.

Di masa-masa seperti ini, dimana banyak masyarakat yang butuh untuk tetap di dalam rumah, smartphone dengan baterai besar sagat dibutuhkan, karena pekerjaan dan kegiatan yang semakin hari semakin banyak, namun tidak memungkinkan untuk selalu mengisi daya.

Dengan baterai yang dapat mencapai hingga 6000mAh, realme C15 dapat digunakan untuk kegiatan-kegiatan tersebut dan bertahan hingga satu hari, bahkan lebih.

Tidak hanya untuk kegiatan bekerja atau belajar di dalam rumah, namun smartphone dengan baterai besar ini juga dapat digunakan untuk kegiatan diluar, yang dimana penggunanya tidak selalu bisa mengisi daya.

realme C15 dibentuk dengan baik sehingga para pengguna dengan mobilitas tinggi juga mendapatkan kenyamanan saat menggunakan perangkat ini.

Tidak perlu khawatir akan baterai yang habis, karena 6000mAh dapat memastikan pengguna selalu mempunyai daya yang cukup hingga pengisian daya selanjutnya.

realme C15 merupakan perangkat dengan baterai yang baik yang dapat berfungsi untuk berbagai macam keadaan.

Daya dari realme C15 ini juga dapat dibagi ke smartphone lain dengan dukungan OTG Reverse charging, memungkinkan realme membantu perangkat lain untuk mengisi daya kapan saja dan dimana saja.

Jika baterai smartphone realme C15 habis, pengguna smartphone ini tidak perlu khawatir, karena berkat 18W Quick Charge yang disediakan oleh brand smartphone ini, realme C15 dapat mengisi baterai hingga 25% hanya dalam waktu 30 menit.

Angka tersebut merupakan angka yang ideal untuk pengguna mengisi daya smartphone mereka, dan 25% dari realme C15 sendiri dapat bertahan hingga 12 jam untuk penggunaan minimal.

Smartphone ini tidak hanya memiliki baterai yang mengesankan, namun juga dilengkapi dengan desain dan kamera yang layaknya flagship smartphone.

Terdapat empat kamera yang selalu dapat digunakan untuk berbagai kegiatan setiap harinya dan dikemas dalam desain kotak layaknya smartphone belasan juta.

realme C15 sendiri telah hadir di Indonesia dan dibanderol dengan harga kurang dari 2 juta.

Bagi para peminat realme C15, smartphone ini mulai dijual secara open sale pada 1 Agustus melalui saluran penjualan realme online maupun offline.