Laporkan Mantan Dibilang Janda Takut Miskin, Jenita Janet Bela Diri

SERBABERITA –  Pedangdut Jenita Janet mengungkap alasannya akan melaporkan mantan suami, Hedi Nurmaulid ke polisi atas dugaan penggelapan aset keluarga sebesar Rp 300 juta. Hal itu dilakukan semata-mata untuk memperjuangkan hak nya

Kalau memang di sini ada hak kamu silahkan ambil,” kata Jenita Janet.

Kalau dia bilang janda terlalu takut kehilangan harta, eits..di sini kita lurusin. Bukan takut kehilangan harta, apa yang menjadi hak saya akan saya perjuangkan,” kata Jenita Janet di tayangan Silet RCTI, dikutip SERBABERITA.COM (15/10/2020).

Pedangdut 33 tahun ini tak risau jika Alif mengambil sesuatu yang memang miliknya. Namun dirasa sudah kelewat jika ingin mengambil haknya.

Kalau memang di sini ada hak kamu silahkan ambil sesuai hak kamu,” ujar dia.

Mantan suami Jenita Janet, Alif Hedi Nurmauli

Selama ini kata Jenita Janet, seluruh aset dibeli dengan uang hasil kerja kerasnya sendiri. Sementara uang Alif tak tersetuh dan masuk ke dalam rekening tabungan sendiri.

“Aset-aset aku bukan gabungan dari uang aku dan uang dia digabungin terus dibeliin aset, nggak gitu. Ini benar-benar uang aku, ya uang aku, nggak ada uang dia nya. Uang dia ya masuk ke rekening dia,” katanya.

Pemilik nama asli Jeni Juliana ini menduga mantan suaminya tengah membutuhkan duit hingga tega mengambil haknya.

“Mungkin sekarang dia butuh buat modal nikah mungkin membangun kehidupan barunya dengan pasangan barunya. Mungkin seperti itu ya,” ujarnya.

Seperti diketahui, mantan suami Jenita Janet, Alief Heidy Nurmaulid mengajukan gugatan harta gono-gini usai remsi bercerai. Dalam gugatannya, dia meminta harta yang kini dikuasai sang mantan untuk dibagi dua.

Ada juga satu unit mobil Toyota Alphard, Honda Civic, dan sepeda motor Harley Davidson.

Jenita Janet dan Alif Hedi Nurmaulid menikah pada 2010. Pada Mei 2020, Pengadilan Agama Bekasi memutus cerai keduanya.

Salah satu alasan Jenita Janet gugat cerai karena Alif dinilai boros dalam membelanjaan uang. Dia juga tak pernah setuju Alif membeli motor gede Harley Davidson.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *