Liga Inggris: Manchester City Masih Berharap Dapatkan Tanda Tangan Lionel Messi

Liga Inggris: Manchester City Masih Berharap Dapatkan Tanda Tangan Lionel Messi

Manchester City masih memendam hasrat mendapat tandang tangan Lionel Messi. The Citizens siap menampung Messi jika nantinya benar-benar pergi dari Barcelona.

Kapten Timnas Argentina itu membuat heboh dunia sepak bola. Lionel Messi mengungkapkan keinginannya untuk hengkang dari Barcelona pada bursa transfer musim panas tahun lalu.

Ada banyak klub papan atas Eropa yang kemudian dikaitkan dengan Messi. Namun, Manchester City disebut-sebut sebagai kandidat utama untuk merekrut pemain berusia 33 tahun itu.

Lionel Messi dikabarkan ingin bereuni kembali dengan Pep Guardiola di Stadion Etihad. Akan tetapi, kepindahan tersebut pada akhirnya tidak terjadi.

Messi memutuskan untuk bertahan di Barcelona. La Pulga akan menghabiskan sisa kontraknya di Barcelona yang berakhir pada 30 Juni 2021.

Keinginan City untuk mendapatkan Messi pada musim panas ini harus bertepuk sebelah tangan. Namun, direktur operasional City, Omar Berrada, memberikan jaminan bahwa timnya tidak melupakan penyerang Barcelona tersebut.

“Jika Lionel Messi meninggalkan Barcelona dan transfernya terbuka untuk negosiasi, maka kami akan menjajaki opsi itu,”

Pergi Secara Cuma-Cuma

Messi bisa meninggalkan Barcelona secara gratis pada tahun depan. Berrada juga mengakui Manchester City akan mempertimbangkan untuk merekrutnya pada musim panas nanti jika memungkinkan.

“Kalau jadi kemungkinan nyata, pasti akan kami pertimbangkan,” katanya.

“Dia jelas pemain terbaik di dunia, jadi saya pikir klub mana pun akan senang memiliki Lionel Messi di tim mereka, tapi itu tidak berhasil.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *