Mundur dari Parkiran, Sopir Mazda Malah Lindas Dua Pengendara Motor

SerbaberitaKecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Ahmad Yani, Medan, Senin (22/7). Satu unit mobil yang bergerak mundur dari parkiran menabrak lima pengendara sepeda motor, dua di antaranya terluka karena terlindas.

Berdasarkan informasi dihimpun, kecelakaan terjadi sekitar pukul 14.45 Wib. Saat itu mobil Mazda CX-5 berwarna putih mau mundur dari parkiran.

Kendaraan dengan pelat nomor BK 1133 II itu meluncur mundur dan menghantam 5 unit sepeda motor. Kendaraan roda dua itu tengah berhenti karena lampu sedang merah. Pengemudi diduga tidak menyadari keberadaan sepeda motor di belakang mobil.

“Dia terus saja mundur padahal sudah nabrak motor di belakang,” kata Alka, seorang saksi mata.

Pengendara sepeda motor sempat mencoba menghentikan mobil. Mereka berteriak dan memukul-mukul bagian belakang kendaraan.

Namun, mobil terus mundur, bahkan makin kencang. “Mungkin terkejut dia, makanya langsung digasnya mobil. Bukannya maju, malah mundur,” ungkapnya.

Dua pengendara terlindas ban mobil itu. Sepeda satu unit sepeda motor bahkan masuk ke kolong kendaraan roda empat tersebut.

“Semua korbannya laki-laki. Ada dua orang yang terlindas, satu di antaranya patah kaki,” kata Alka, saksi mata di lokasi.

Korban luka sudah dievakuasi ke rumah sakit terdekat. Sementara sepeda motor yang berada di bawah kolong mobil juga telah dipindahkan.