Persib Vs MU Memakan Korban, N’Douassel Dilarikan ke Rumah Sakit

Duel Persib Bandung kontra Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 23 Juni 2019, memakan korban. Bomber Persib, Ezechiel N’Douassel, harus dilarikan ke rumah sakit.

Hal tersebut disampaikan juru taktik Persib, Robert Alberts, usai pertandingan. Ezechiel dikabarkan mengalami cedera bahu usai berbenturan dengan pemain Madura United, Andik Rendika Rama menit ke 87.

“Dislokasi bahu, tidak berada di posisi yang sebenarnya dan dia sedang menuju rumah sakit untuk menempatkannya lagi di posisinya. Bersama dokter dan physio sedang menuju rumah sakit untuk melakukan x-ray,” ujar Robert kepada wartawan.

Situasi tersebut tentunya menjadi kerugian besar bagi Skuat Maung Bandung. Mengingat, Persib akan melawat ke markas Bhayangkara FC pada 30 Juni 2019 mendatang.

Bomber Persib Bandung, Ezechiel Ndouasel dan Jonathan Bauman

“Kita lihat dulu dalam latihan sepekan ke depan. Kehilangan Ezechiel memberikan dampak yang besar karena dia satu-satunya striker murni yang Persib miliki,” jelas pelatih berusia 64 tahun ini.

Dalam duel tersebut, kedua tim meraih hasil imbang dengan skor 1-1. Satu gol Persib dicetak Ezechiel N’Douassel menit ke 79, sedangkan gol Madura dihasilkan oleh Zulfiandi menit ke 89.

Dengan hasil ini, Persib turun peringkat keurutan enam klasemen sementara Liga 1 dengan 6 poin. Sementara itu, Sapeh Kerab tetap bertengger di posisi kedua dengan 10 poin.