Pertarungan Kakak Beradik di Serie A Musim Depan

Pertarungan kakak beradik bakal tersaji di Serie A musim ini. Ini berkaitan dengan keberhasilan Filippo Inzaghi mengantarkan Benevento promosi ke liga utama di Italia.

 

Benevento memastikan tiket promosi tersebut setelah mengalahkan Juve Stabia dengan skor tipis 1-0 di Municipal Stadium Ciro Vigorito, Selasa (30/6) dini hari WIB. Kemenangan ini sudah cukup buat Inzaghi membawa klub besutannya naik kasta.

 

Tidak hanya membawa Benevento promosi ke Serie A, klub besutan Inzaghi juga berhasil membukukan rekor baru di mana Si Penyihir menjadi klub pertama yang memastikan lolos ke Serie A di tujuh pertandingan tersisa sejak Ascoli pada 1977/1998.

 

Selama berada di bawah tangan dingin Inzaghi, Benevento menjelma bak tim yang ditakuti di Serie B. Betapa tidak, mereka berhasil memenangkan 23 pertandingan, tujuh imbang, dan sekali kalah.

 

Benevento juga membukukan 56 gol dengan hanya kebobolan 15 gol selama 31 pertandingan. Statistik ini bisa menjadi modal buat Si Raja Diving saat Benevento tampil di Serie A musim depan.

 

Persiapan Benevento tampil di Serie A musim depan sudah dilakukan dengan matang. Salah satunya dengan kedatangan mantan striker Chelsea, Loic Remy.

 

Remy diketahui sepakat untuk bergabung dengan tim promosi musim depan dengan status bebas transfer. “Ini pilihan terbaik bagi saya dan kita akan melihat apa yang terjadi. Saya harus melakukan pemeriksaan medis, melihat staf dan kemudian kita akan melihat semua orang,” kata Remy dikutip dari Sky Sport Italia.

 

“Saya berbicara dengan Sagna untuk mendapatkan informasi tentang kota, klub, dan suasananya. Dia memberi saya umpan balik yang baik, saya sangat senang berada di sini dan tidak sabar untuk menemukan negara baru ini, tantangan baru ini,” pungkas Remy.

Di musim depan, Pippo nantinya akan berhadapan dengan adik kandungnya Simone Inzaghi. Simone saat ini menangani Lazio dan klub berjuluk I Biancocelesti itu sedang membidik Scudetto di musim ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *