Pizza Topping Kiwi Tuai Kontroversi, Warganet Perdebatkan Hal Ini

Pizza menjadi ikon makanan dari Italia yang cukup banyak penikmatnya di dunia. Bak selebriti, kreasi dan inovasinya selalu disambut dan ditunggu para penggemar pizza.

 

Maka tak heran warganet memberikan banya pujian jika rasanya enak atau sebaliknya memperdebatkan kreasi yang dianggap nyeleneh. Seperti belum lama ini warganet dihebohkan dengan nanas yang dijadikan topping atau atasan pada pizza. Beberapa dari mereka tidak menerima ide tersebut, sementara lainnya membela gila-gilaan.

 

Belum habis perdebatan apakah nanas pantas menjadi topping pada makanan khas Italia tersebut, kini perdebatan lain muncul. Penyebabnya adalah sebuah gerai Danish pizzeria yang membuat pizza bertoping kiwi dilansir dari Mirror.

 

Di media sosial Reddit, pizza tersebut dilebeli ‘tidak suci’ dan ‘keji’ dan berhasip menuai ratusan komentar bernada keras lainnya.

 

Seorang pengguna media sosial yang marah bahkan menulis, “Sulit bagi saya untuk percaya ada orang aneh di luar sana yang mau melakukan ini. Betapa sakitnya tempat kita tinggal.”

 

Lainnya menulis, “Ini membuat saya marah tak jelas. Saya menerima nanas. Saya tidak suka tapi saya mengerti penikmatnya. Tapi apa ini?”

Meski demikian, tak semuanya memaki pizza tersebut. Ada juga yang mendukung konsep tersebut.

 

“Saya tidak tahu. Maksud saya, pizza ini nampak buruk, tapi saya mau coba.”

 

Lainnya menulis, “Ya saya penasaran ingin mencoba dan membayangkanya, dan tidak terlalu buruk, saya rasa.”

 

Tindakan ini, menurut warganet, dapat membuat menginspirasi hal-hal baru yang tidak diharapkan.

 

Ada yang menulis, “selanjutnya mereka mungkin mau menaruh pepaya pada pizza mereka dan menyebutkan papayazzi.”