Realme sebut Berani Berikan Baterai 6000mAh di Lini C Series

realme-sebut-berani-berikan-baterai-6000mah-di-lini-c-series

Serbaberita –  Berani menjadi sebuah kata yang realme pegang dalam menjalankan bisnisnya. “Dare-to-Leap” merupakan slogan yang kerap mereka gunakan dalam berpromosi. Nyatanya mereka memang berani berinovasi dalam meluncurkan produk-produk terbaru. Seperti yang mereka lakukan ke lini C Series akhir-akhir ini.

Dalam keterangan resminya, Jumat (14/8), sebagai brand yang aktif meluncurkan produk baru, realme memperkaya C Seriesnya dengan anggota-anggota baru. Sebut saja realme C11, realme C12, dan realme C15. Ketiga anggota baru itu memiliki karakter yang sama, yaitu berfokus di daya tahan baterai yang luar biasa. Terlebih realme C12 dan realme C15 yang hadir dengan kapasitas baterai 6000mAh. Secara otomatis kedua smartphone itu menjadi yang terbaik di kelasnya, sebab belum ada kompetitor yang berani menelurkan produk di entry-level dengan kapasitas sebesar itu.

Kapasitas besar pada baterai sendiri kini menjadi sebuah kekuatan manis. Sebab di era new normal kita melakukan berbagai hal dengan fokus secara online. Smartphone sendiri menjadi gadget yang kerap berada di tangan, maka daya tahan baterai yang baik akan sangat membantu. Jangan sampai ketika melakukan aktivitas kita harus terputus dengan dunia online karena baterai di smartphone yang habis.

Maka dari itu realme paham kebutuhan akan baterai yang semakin meningkat sekarang ini dengan merilis pelengkap jajaran realme C Series, realme C12. Sebuah smartphone dengan baterai 6000mAh.

Apa gunanya baterai 6000mAh dan mengapa realme berani melakukannya? Jawabannya adalah akan ada banyak hal yang bisa kita lakukan bersama smartphone. Para pengguna bisa melakukan aktivitas seperti streaming, fotografi, bermain game, mengunjungi situs-situs favorit, dan tentunya bisa diajak belajar atau bekerja seharian tanpa takut smartphone mati di tengah hari.

Apalagi realme menambahkan beberapa fitur unggulan olahan mereka yang bisa menambah panjang daya tahan baterai tersebut. Melalui realme UI, tersedia dua fitur optimalisasi seperti App Quick Freeze dan Screen Battery Optimization.

App Quick Freeze dapat secara cerdas membekukan aplikasi yang jarang digunakan untuk mengurangi penggunaan daya pada aplikasi yang berjalan di latar belakang. Sedangkan Screen Battery Optimization akan sedikit menurunkan sejumlah efek tampilan tanpa terasa oleh pengguna. Pengguna juga dapat mengaktifkan Sleep Standby Mode untuk menghemat daya ketika tidur.

Jika ingin daya tahan lebih lama lagi, bahkan realme menyediakan Super Power Saving Mode yang akan mengurangi tingkat kecerahan layar, mempersingkat waktu matinya layar ke 15 detik dan menonaktifkan sinkronisasi di latar untuk lebih jauh memperpanjang masa pakai baterai.

Mungkin smartphone lain banyak yang ditawarkan dengan harga dan pilihan spesifikasi menarik. Tapi hanya realme menciptakan khusus realme C Series rajanya smartphone kelas entry yang dilengkapi dengan spesifikasi mumpuni lainnya, contohnya baterai.