Song Joong Ki terungkap memiliki kembaran di ‘Arthdal Chronicles’. Menariknya, sosok kembaran itu diperankan sendiri oleh Song Joong Ki namun dengan visual yang berbeda dan dipuji netter cantik.

Arthdal Chronicles” menayangkan episode ke-6 pada Minggu (16/6). Episode ini merupakan bagian penutup dari “Part 1: The Children of Prophesy” di mana sebuah plot twist menarik akhirnya terungkap.

Bagaimana tidak, Eun Seom (Song Joong Ki) benar-benar memiliki saudara kembar seperti yang sudah ditebak oleh para penonton. Namun yang mengejutkan, Song Joong Ki ternyata memainkan dua peran sekaligus yakni Eun Seom dan kembarannya, Saya.

Namun meski sama-sama diperankan oleh Song Joong Ki, Eun Seom dan Saya rupanya punya penampilan berbeda. Saya terlihat memiliki rambut panjang dan penampilan yang rapi.

Netter Korea Selatan bahkan sampai geger melihat betapa cantiknya saat Song Joong Ki berperan sebagai Saya. Simak sederet komentar netter itu berikut ini:

“Song Joong Ki benar-benar peri penutupan episode.”

“Aku sudah menebak kalau dia melakukan dua peran tapi dia sangat cantik hingga membuatku terkejut.”

Visual Cantik Kembaran Song Joong Ki di \'Arthdal Chronicles\' Bikin Geger

“Apa hanya aku saja yang berpikir kembaran Song Joong Ki cantik?”

“Wow, Song Joong Ki jauh lebih cantik dari aktris yang lain. Benar-benar tidak menyangka dia memainkan 2 peran.”

Sementara itu, “Arthdal Chronicles” akan langsung menayangkan “Part 2: Overturned Sky, Awakening Earth” mulai pekan depan. Sedangkan untuk “Part 3: Arth, The Prelude to All Legends” bakal ditayangkan mulai awal September mendatang.