Super Furry, Tempat Asyik Menikmati Pillow Toast dan Kreasi Handshaken Tea

Peta kuliner gaya hidup Jakarta semakin ramai dengan kehadiran sebuah brand gaya hidup baru yang menyasar Millennials dan Gen-Z bernama Super Furry. Berlokasi di Neo Soho, Central Park Mall, Jakarta Barat, Super Furry resmi dibuka pada tanggal 18 November 2019.

 

Mengusung konsep grab & go yang dinamis, efisien, dan tangkas, camilan ini sungguh cocok bagi warga Jakarta yang bergerak serba cepat.

 

Konsep Super Furry adalah destinasi kuliner yang menyajikan minuman handshaken tea (teh kocok) gaya Taiwan dipadu dengan rangkaian pillow toast (roti bantal panggang) dengan moto ‘You Can Sip With Us’.

 

 Minuman handshaken tea (teh kocok) gaya Taiwan. (Dok Super Furry)

“Nama Super Furry tergambarkan dengan nyata dari karakter ilustrasi berbagai macam binatang yang berwajah bad mood, dengan harapan bahwa dengan menikmati sajian toast dan tea dari Super Furry, maka konsumen akan menjadi lebih bahagia,” ujar Rosita Ngadiman, owner, Super Furry kepada Suara.com baru-baru ini di Jakarta.

 

Dengan semakin ramainya persaingan pemain kuliner di peta gaya hidup nasional yang menawarkan produk itu-itu saja, maka Super Furry hadir memberikan inovasi segar yang kreatif dan unik bagi pencinta kuliner di Indonesia. Super Furry hanya menyajikan rangkaian produk teh kreatif yang dipadu dengan jajaran pilihan menu roti panggang (toast) yang lezat, sehingga memberikan pengalaman bersantap yang berbeda.

 

“Di sini totalnya ada 23 menu teh unggulan dan 15 menu toast, yang terdiri dari 7 pillow toast dengan citarasa asin dan 8 pillow toast citarasa manis, maka kombinasi pilihan perpaduan rasa pun menjadi tak terbatas,” lanjut Rosita.

Mango Sticky Rice dan Mango Blended Cheese Tea. (Dok Super Furry)

Konsumen dapat padu padan menu sesuka hati dan tidak akan bosan karena selalu ada pilihan kombinasi baru dalam setiap kunjungan. Itu merupakan salah satu poin yang ingin ditekankan dalam menikmati pengalaman bersantap santai.

 

Rangkaian sajian teh Super Furry menggunakan daun teh alami dan tak beraroma yang diimpor dari Tiongkok. Selain itu, buah-buahan pun menggunakan buah segar, tanpa pemanis buatan, dan tidak mengandung fruktosa. Selain itu, untuk pillow toast, Super Furry menggunakan tepung dari Jepang sehingga hasil produk menjadi empuk dan lembut, serta dipanggang menggunakan tehnik panggang khas Taiwan.

 

“Menu toast yang dengan cepat memenangkan hati konsumen adalah Garlic Cheese Toast dan Potato Bolognese and Potato Toast. Sedangkan menu minuman teh terfavorit adalah Four Seasons Oolong Fruit Tea dan Grapefruit Fruit Tea,” jelas Rosita.

 

Jadi jangan sampai ketinggalan menyicipi menu spesial Pillow Toast dan Kreasi Handshaken Tea di Super Furry.