Tangis Haru Zaskia Gotik Usai Tahu Dirinya Positif Hamil

Kabar bahagia datang dari Zaskia Gotik dan sang suami, Sirajuddin Mahmud Sabang.

Zaskia yang dipersunting Sirajuddin pada akhir April lalu kini sedang hamil.

Kabar bahagia itu disampaikan Zaskia Gotik kepada awak media. Zaskia Gotik mengaku bersyukur dirinya langsung diberi momongan tak lama setelah menikah.

Berikut ulasannya sepertdilansir channel youtube Beepdo.

Zaskia Gotik Hamil

hamil rev1

Kabar itu disampaikan langsung oleh Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang. Awalnya, Sirajuddin yang menyampaikan jika istrinya kini sedang hamil.

“Kita buka-bukaan aja share kebahagiaan ke temen-temen. Jadi memang semua kta rencanakan menikah. jadi step stepnya kita rencanakan.

Jad awalnya kita nikah secara agama dulu kemudian selesai secara negara kemudian kita rencanakan mau bikin resepsi, tapi kan belum jelas nih aturan masih berubah ubah.

Saya prediksi sampai akhir tahun pembatasan-pembatsan kayak PSBB,” kata Sirajuddin membuk percakapan.

“Nah alhamdulillah eneng sekarang positif hamil. Kurang lebih sekitar 2 Minggu lalu sebelum kita kesini kita ke dokter, karena udah ngerasain gejala-gejala kayak meriang.

Kita pastikan ke dokter kandungan alhamdulillah hasilnya positif. Jadi insyallah tahun depan lebaran sama bayi,” imbuhnya.

Zaskia Gotik Tidak Menyangka

tidak menyangka rev1

Zaskia Gotik mengaku jika dirinya tidak menyangka. Usia kandungannya diprediksi 2 Minggu.

“Posisi pas aku menikah itu pas lagi subur kan. Hitungan hitungan dokter itu beda dengan kita. Kita engga nyangka aja ternyata udah sekian,” katanya.

Bersyukur

Zaskia Gotik tak hentinya mengucap syukur. Sebab, dia diberi momongan tak lama setelah menikah.

“Seneng bangetlah pastinya. Itulah yang neng syukuri banget alhamdulillah, neng dipertemukan jodoh yang cepat, nikahnya cepet, dapat momongannya cepet, masyaallah banget,” ungkapnya.

Zaskia: Bahagia Banget Tahun Ini

banget tahun ini rev1

Zaskia mengungkapkan kebahagiaannya. Bagi Zaskia, tahun ini merupakan tahun yang membahagiakan meski di tengah Pandemi Corona.

“Bahagia banget tahun ini. Walaupun memang tahun ini masyarakat Indonesia masih kesedihan (karena Corona),” ucapnya.

Pamer Buku Nikah

nikah rev1

Setelah sempat menikah siri beberapa waktu lalu, Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang akhirnya resmi mencatatkan pernikahannya di Kantor Urusan Agama (KUA).

Dengan begitu, status pernikahan mereka sudah sah secara negara.

Lewat instagramnya masing-masing, mereka mengunggah potret pernikahan secara negara yang dilangsungkan di rumah.

Terlihat wajah sumringah dari Zaskia dan Sirajuddin dengan memegang buku nikah.

Mengucap rasa syukur, Sirajuddin memperlihatkan proses sederhana pernikahan secara negara yang dilangsungkannya bersama Zaskia.

“Alhamdulillah SAH secara negara,” kata Sirajuddin di instagram.